Di Video Klip Terbaru, Lady Gaga Kenakan Aksesoris Karya Desainer Indonesia

Sabtu, 29 Februari 2020 - 21:54 WIB
Di Video Klip Terbaru, Lady Gaga Kenakan Aksesoris Karya Desainer Indonesia
Di Video Klip Terbaru, Lady Gaga Kenakan Aksesoris Karya Desainer Indonesia
A A A
JAKARTA - Rinaldy Yunardi semakin menancapkan eksistensinya di dunia sebagai desainer aksesoris kenamaan Indonesia. Setelah mahkota dan kalung karyanya dikenakan ratu pop dunia Madonna pada pergelaran busana prestisius Met Gala 2018 hingga anting berbentuk tingkat digunakan Beyonce, kali ini koleksinya kembali dikenakan selebritas dunia.

Rinaldy mengungkapkan, aksesoris karyanya berupa bando berwarna merah muda digunakan Lady Gaga. Bando ini digunakan Gaga dalam video klip terbarunya Stupid Love yang dirilis Jumat (28/2). Tak hanya bando, Gaga juga menggunakan visor karya Rinaldy.

"Lady Gaga memakai kacamata/visor dan bando karyaku di video musik terbarunya Stupid Love," kata Rinaldy melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (29/2).

Menariknya, seluruh aksesoris yang dikenakan penyanyi 33 tahun itu dipesan khusus oleh pihak Gaga. Seluruh aksesoris itu dibuat senada dengan pakaian dan warna rambut Gaga yang berwarna merah muda. "Karya ini pesanan khusus dari pihak Lady Gaga. Bando berwarna pink dan kacamata/visor transparan berwarna pelangi," ujar Rinaldy.

Menurut Rinaldy, dibutuhkan waktu 3 minggu untuk membuat aksesoris tersebut. Sementara untuk material, dia menggunakan logam ukir untuk bando dan bahan faberglass untuk visor. "Bando berwarna pink bahan logam ukir. Kacamata/mask/visor transparan berwarna pelangi dari bahan faberglass. Lama pengerjaan sekitar 3 mingguan," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)