Tiara atau Lyodra, Siapa Next Indonesian Idol 2020?

Senin, 02 Maret 2020 - 11:17 WIB
Tiara atau Lyodra, Siapa Next Indonesian Idol 2020?
Tiara atau Lyodra, Siapa Next Indonesian Idol 2020?
A A A
JAKARTA - Malam ini akan menjadi penentu lahirnya bintang baru Indonesian Idol. Dua nama yang berhasil berada di Grand Final adalah Tiara atau Lyodra. Mereka berhasil mengalahkan ribuan orang dan finalis lainnya. Kedunya dinilai layak mausk Grand Final karena mempunyai karakter yang kuat untuk menjadi bintang dan tentu saja didukung oleh suara yang mumpuni.

Bahkan, minggu lalu, Maia Estianty berjanji akan memberikan Tiara Anugerah lagu. Menurut pendiri Duo Ratu itu, Tiara memiliki suara yang komersil untuk industri musik Tanah Air. Apa yang dikatakan Maia ini sebagai puncak dari pujiannya. Sebelumnya, Maia juga meminta Tiara untuk menjadi personel Ratu.

"Enggak usah banyak omong. Saya janji mau kasih kamu lagu. Boleh enggak? Setelah habis dari Indonesian Idol, saya ketemu kamu ya. Kamu sangat komersil," kata Maia.

Bukan saja Maia yang memuji Tiara, Ari Lasso menilai Tiara bisa menjadi penyanyi yang memenuhi keinginan penonton. (Baca juga: Tiara Atau Lyodra, Saksikan Link Live Stream Grand Final Indonesian Idol ).

"Penampilan kamu malam ini benar-benar menjadi harapan penonton Indonesian Idol standar seperti inilah Grand Final Indonesian Idol. Tadi tiga lagu yang berbeda genre banget, kamu menghajar banget," terang Ari pada akhir pecan lalu.

Bagaimana dengan Lyodra? Finalis asal Medan ini dinilai layak menang. Hal itu diungkap Ahmad Dhani yang menjadi juri tamu. “Kamu bisa taklukan lagu saya dan tidak mudah menyanyikan lagu saya. Kamu perempuan yang pertama yang bisa melakukannya dan saya pikir kamu juara Indonesian Idol,” ujar Dhani.

Rossa yang menggantikan BCL menjadi juri juga menilai suara Lyodra pecah banget dan Lyodra bisa menjadi pemenang Idol.

“Kontrol kamu luar biasa, act kamu luar biasa. Kamu memang terlahir menjadi seorang bintang. Kamu bisa sampe saat ini karena latihan kamu enggak berhenti, mudah-mudahan etos kamu bisa membawa nama Indonesia ke internasional. Untuk Lyodra dan Tiara, kamu grand finalis terbaik," puji Rossa.

Namun, siapapun yang berhasil memenangkan Indonesian Idol, mereka akan mendapatkan lagu kemenangan berjudul Gemintang Hatik ciptaan Laleilmanino.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)