Siap-siap, Lyodra dan Tiara Akan Dapat Tantangan dari Band Noah

Senin, 02 Maret 2020 - 20:39 WIB
Siap-siap, Lyodra dan Tiara Akan Dapat Tantangan dari Band Noah
Siap-siap, Lyodra dan Tiara Akan Dapat Tantangan dari Band Noah
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak sabar menanti penampilan Lyodra dan Tiara di Result and Reunion Show Indonesian Idol 2020 yang berlangsung sebentar lagi di RCTI , mulai pukul 21.00 WIB? Penampilan mereka memang ditunggu dan masyarakat Indonesia penasaran, siapa yang berhak menyandang gelar Indonesian Idol X.

Namun, tidak mudah untuk menang. Apalagi mereka akan mendapat tantangan sulit. Salah satunya, mereka akan tampil bersama band Noah. Artinya, kemampuan vocal mereka dipertaruhkan. Jika mereka berhasil menyanyikan dengan jiwa dan mengubah lagu yang dinyanyikan masuk dalam karakternya, tentu mereka akan mendapat vote terbaik dari masyarakat.

Sayangnya, belum ada bocoran lagu Noah yang akan dinyanyikan Lyodra dan Tiara. Akun Twitter @OfficialRCTI hanya menyebut Lyodra dan Tiara akan tampil bersama Noah.

“Siapa yang udah gak sabar mau lihat penampilan Tiara dan Lyodra bersama @NOAH_ID? Jam 21.00 WIB malam ini! #IndonesianIdol #IdolResultReunion #DiIndonesiaAja #HomeOfTheIdols #IdolxTokopedia #idolasmartfrenWOW #CeritaRasa #LoveLifeLoveMilk #PerfectSong,” tulis Twitter RCTI.

Tak itu saja, bagi Idol Lovers yang berharap kontestan pilihannya ini juara, ada baiknya memberi vote sehingga mendapatkan nilai tertinggi. Sebab, dalam hal ini juri menyerahkan pemenangan Indonesian Idol kepada masyarakat melalui vote yang ada.

“Idol Lovers, Vote kamu menentukan siapa yang akan menjadi Idola Indonesia selanjutnya. Supaya dukunganmu maksimal, kamu bisa tambah kesempatan Vote dengan Top Up sebanyak-banyaknya. #IdolxTokopedia #VoteIdoldiTokopedia #IndonesianIdol #HomeOfTheIdols,” tulis akun @OfficialRCTI.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0463 seconds (0.1#10.140)