Pantang Menyerah, Lyodra dan Tiara Gambarkan Anak Muda Berprestasi

Senin, 02 Maret 2020 - 22:19 WIB
Pantang Menyerah, Lyodra dan Tiara Gambarkan Anak Muda Berprestasi
Pantang Menyerah, Lyodra dan Tiara Gambarkan Anak Muda Berprestasi
A A A
JAKARTA - Dua grand finalis Indonesian Idol X, Lyodra Ginting dan Tiara Anugerah memberi penampilan awal yang mengagumkan di panggung Result & Reunion Indonesian Idol Season X di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Senin (2/3) malam. Mereka begitu apik dalam melantunkan lagu Don't Give Up On Me.

Lagu yang dipopulerkan Andy Grammer itu terdengar begitu menggambarkan dua sosok grand finalis yang pantang menyerah serta jatuh bangun dalam upaya menggapai hasil yang terbaik di Indonesian Idol X. Lyodra pun ditunjang dengan teknik vokal mumpuni, sedangkan Tiara memiliki penjiwaan yang begitu ciamik.

Ariel Noah, yang juga tampil sebagai pembuka serta berkolaborasi dengan kedua grand finalis, memberikan pujian bahwa semua kontestan, terutama kedua finalis ini sangat kreatif, sehingga kreativitas mereka enggak perlu diragukan lagi.

Pada kesempatan yang sama, juri Ari Lasso bersama juri lainnya memperoleh perasaan yang bangga bahwa Indonesian Idol kali ini mencetak sejumlah rekor, di antaranya rekor usia muda serta dua perempuan jadi grand finalis.

Senada dengan Ari Lasso, juri Maia Estinaty mengaku kedua finalis sangat siap di industri musik Indonesia, karena semua juri benar-benar memilih dengan hati, pikiran dan logika. Mereka para finalis nanti siap diluncurkan untuk masuk ke industri. "Profesional dan kerja keras untuk bisa masuk babak ini luar biasa jadi duet saja bisa mahal banget kita salut banget sama mereka," ucap Maia.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari, yang tengah berduka, kembali hadir untuk menuntaskan rasa penasarannya siapa yang bakal keluar jadi pemenang. Pasalnya, dia bersama juri lainnya menjadi saksi dan menyaksikan perjalanan dari awal saat audisi hingga sekarang mereka berkembang pesat.

"Sebenarnya yang saya harapkan dua finalis ini mendefinisikan anak muda berprestasi, dan kerja keras memberikan contoh baik dari daerah, anak muda punya kemampuan kreativitas tinggi dan semua genre bisa masuk Idol. Ini sangat baik untuk industri, dan kenalkan Indonesia punya bakat dan talenta luar biasa dalam musik," sahut Anang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)