Salah Sebut Nama Tiara, Anang Hermansyah Bikin BCL Terhibur

Senin, 02 Maret 2020 - 22:45 WIB
Salah Sebut Nama Tiara, Anang Hermansyah Bikin BCL Terhibur
Salah Sebut Nama Tiara, Anang Hermansyah Bikin BCL Terhibur
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah membuat Bunga Citra Lestari terhibur. Ini karena juri Indonesian Idol X itu salah menyebut nama Tiara usai tampil Final Campaign, babak Result and Reunion Show di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Anang memanggil Tiata dengan “Lyodra,” ini membuat juri dan penonton tertawa. Bahkan, pendukung Tiara meneriaki Anang yang salah sebut itu.

Awalnya, Anang memuji penampilan Tiara. Kontestan asal Jawa Timur itu sukses menyanyikan lagu Didi Kempot.
“Kamu menarik, luar biasa menyanyikan lagu tradisional dan saya mengaprerasi dan itulah Indonesian Idol, tidak ada ajang lain yang seperti ini,” kata Anang.

“Enggak salah Judika menyelamatkanmu dan ini kamu membuktikan penampilanmu tadi, bukan hal yang mudah. Kamu luar biasa dan aku sebagai orang Jember bangga punya anak muda yang punya prestasi besar. Tepuk tangan untuk Lyondra,” sambung Anang yang langsung mendapat teriakan dan tawaan penonton dan juri karena saat itu dia tengah mengomentari Tiara.

BCL pun yang mengenakan busana hitam ini tak kuasa untuk tertawa. Dia pun mengaku terhibur dengan ucapan Anang. Menurutnya, sudah lama dirinya tidak tertawan dan baru bisa tertawa saat di panggung Indonesian Idol X.

“Aku sudah lama enggak tertewa, tapi ini (salah ucap nama Tiara menjadi Lyondra) benar-benar membuat aku terhibur,” ujar BCL. (Baca juga: Ini Alasan Bunga Citra Lestari Jadi Juri di Final Indonesian Idol X ).

Daniel pun kemudian memotong komentar Anang dan meminta Ari Lasso untuk mengomentari penampilan Tiara. Sayang, mantan vokalis band Dewa ini pun salah menyebut nama Tiara dan memanggil Tiara dengan nama Lyondra.

“Ilang rekk. Aku mau ngomong apa ini. Dari perasan terdalam saya, mata dan otak saya, maksud saya, kita malam ini bukan menyaksikan kompetisi, tapi melihat penampilan yang luar biasa dan ini hanya ada di Indonesian Idol,” ujar Ari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1723 seconds (0.1#10.140)