Rizky Febian Siap Dukung Ziva Kembangkan Karier Bermusik

Selasa, 03 Maret 2020 - 04:04 WIB
Rizky Febian Siap Dukung Ziva Kembangkan Karier Bermusik
Rizky Febian Siap Dukung Ziva Kembangkan Karier Bermusik
A A A
JAKARTA - Penghuni peringkat tiga Indonesian Idol Season X, Ziva Magnolya memperoleh kesempatan berharga bisa berduet dengan penyanyi muda idola masa kini. Rizky Febian. Kesempatan tersebut didapat Ziva saat tampil di babak Result & Reunion Indonesia Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (2/3) malam. Ziva pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan idolanya, terlebih dirinya telah diberi special invitation.

Rizky Febian, yang menemukan bakat Ziva semasa audisi, menilai bahwa kesuksesan kontestan berusia 18 tahun itu bukan semata-mata karena pengaruhnya ketika audisi. Akan tetapi, Ziva mau bekerja keras dan menerima masukan dari para juri.

"Semua bukan karena instan, tapi kegigihan, dan dia mau belajar, dan dia mengingat apa yang diberikan juri, jadi pede meningkat karena perjuangan dan proses dia. Ketika milih sudah kelihatan auranya, kelihatan skill. Di pikiran Iky itu jago dan bagus banget. Alhamdulilah, dia setuju dan bisa kembangkan itu semua," ujar penyanyi yang akrab disapa Iky itu saat dijumpai seusai berkolaborasi dengan Ziva di panggung Result & Reunion Indonesian Idol X.

Indonesian-Idol-X-Puji-Ziva-Rizky-Febian-Berencana-Kolaborasi-dan-Rekrut-ke-Labelnya-03

Putra sulung komedian Sule itu juga menilai, selama babak Spektakuler Idol, banyak perubahan yang ditampilkan Ziva untuk menjadi penyanyi profesional. "Aku senang dengan perkembangan dan perubahan dia sebagai penyanyi ikut Idol ini. Dia punya kualitas jadi penyanyi profesional, karena dia mau belajar dan menerima masukan dari juri Idol," terangnya.

Kagum dengan perkembangan Ziva, Iky, yang memiliki label sendiri RFAS Music, tertarik untuk mengajak Ziva bergabung bersamanya. Ini bakal menjadi suatu keuntungan bagi Ziva, pasalnya label milik Iky memang dimanfaatkan untuk menaungi penyanyi-penyanyi muda bertalenta.

"Tadi sudah ngobrol sama Ziva juga ide untuk buat lagu dia sendiri, solo atau bersama-sama, intinya untuk mengembangkan industri musik Indonesia bersama-sama," ungkapnya.

Terlepas dari itu semua, Iky pun memberikan masukan dan semangat kepada Ziva dalam mengarungi industri musik Tanah Air. "Tadi ngobrol dan kasih masukan ke dia untuk terus berkarya, tetap humble dan terus memberikan yang terbaik untuk industri musik Tanah Air," pesan Iky kepada Ziva.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)