Viral, Burger Vegetarian Salt Bae yang Gratis untuk Wanita

Selasa, 03 Maret 2020 - 13:30 WIB
Viral, Burger Vegetarian Salt Bae yang Gratis untuk Wanita
Viral, Burger Vegetarian Salt Bae yang Gratis untuk Wanita
A A A
JAKARTA - Restoran baru milik Salt Bae yang berlokasi di New York, Amerika Serikat, membuat penawaran khusus bagi para wanita. Yaitu burger vegetarian merah muda berukuran kecil yang diberikan secara gratis.

Menu tersebut langsung menjadi viral setelah kritikus makanan bernama Adam Platt memposting foto menu di restoran burger Salt Bae yang bernama Nusr-Et.

Menu yang diberi nama veggie burger itu ditulis tepat di tengah Gold Burger seharga USD100 dan Saltbae Burger dengan roti hitam seharga USD22. Veggie burger disajikan dengan roti berwarna merah muda dan tidak memiliki harga yang dicantumkan. Pada sisinya juga ditulis kata "gratis" untuk wanita.

Postingan Platt kontan mendapat tanggapan yang beragam dari pengguna media sosial Twitter. Di mana beberapa di antaranya merasa marah dan bingung terhadap sejumlah hal mulai harga, pemasaran, wanita, hingga fakta bahwa burger sayuran yang mengandung parmesan itu bisa dibilang bukan vegetarian sama sekali.

Dilansir dari laman Delish, Al Avci selaku manajer umum operasional Nusr-Et mengatakan bahwa pemberian burger gratis tersebut hanya bertujuan untuk memuji para wanita.

"Kami ingin memuji para wanita. Kami tidak berpikir itu akan menjadi seksis," kata Al Avci kepada Eater.

Selain itu, Al Avci juga menegaskan bahwa tidak ada yang membayar untuk mendapatkan burger vegetarian ini. Pada dasarnya, promosi tersebut dilakukan dalam rangka pembukaan restoran Nusr-Et di Dubai beberapa waktu sebelumnya.

Pada kenyataannya, veggie burger tidak hanya diberikan kepada para wanita, melainkan semua orang yang menginginkannya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0673 seconds (0.1#10.140)