Corona Bikin Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin CNBLUE Tinggalkan Wamil

Rabu, 04 Maret 2020 - 11:59 WIB
Corona Bikin Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin CNBLUE Tinggalkan Wamil
Corona Bikin Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin CNBLUE Tinggalkan Wamil
A A A
SEOUL - Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin dari CNBLUE akan segera diberhentikan dari militer! Pada 4 Maret 2020, agensi CNBLUE, FNC Entertainment mengungkap hal itu.

“Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin akan diberhentikan (wajib militer) pada 19 Maret tanpa kembali [ke pangkalan mereka] dan ini sesuai dengan kebijakan Kementerian Pertahanan Nasional,” terang perwakilan FNC Entertainment.

Sebelumnya, pada pertengahan Februari, Kementerian Pertahanan Nasional telah mengatur dan membatasi cuti dan kunjungan untuk personil militer sebagai bagian dari upaya militer Korea untuk memerangi virus corona (COVID-19).

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mendaftar wamil pada 31 Juli 2018 ke Divisi ke-55 di Yongin, Provinsi Gyeonggi dan Divisi Infanteri ke-32 di Kota Sejong. Masing-masing mereka patuh melaksanakan tugas sebagai tentara yang bertugas aktif. (Baca juga: Jin BTS Danai Anak Operasi Jantung ).

Apa yang terjadi pada Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin! Juga telah terjadi pada Wooyoung. Bulan lalu personel 2PM ini juga diberhentikan sesuai dengan protokol militer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0264 seconds (0.1#10.140)
pixels