Sakit, Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

Sabtu, 07 Maret 2020 - 09:27 WIB
Sakit, Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia
Sakit, Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Baim Wong. Ibundanya, Kartini Martaatmadja meninggal dunia pada, 6 Maret 2020. Hal ini terungkap dari media social milik Moammar Emka dan Wulan Guritno.

"Rest in love and peace tante. Semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah dan Baim sekeluarga diberikan ketabahan," tulis Wulan.

Ibunda Baim Wong diketahui tengah dalam perawatan. Bahkan pada Februari lalu, suami Paula Verhoeven ini mengatakan orang tuanya itu berada di ICU. "Ibu saya ada di rumah sakit, mohon doanya untuk semua," ucap Baim lewat channel YouTube.

Rencananya, jenazah Kartini akan dimakamkan di TPU Sirna Sari Rawa Mekar, Purwakarta. Pihak keluarga sudah berangkat dari rumah duka sekira pukul 07.00 WIB.

"Baru 2 hari mulai enggak sadar dan sekitar jam 10 malam, beliau enggak ada," kata Moammar Emka yang dihubungi awak media.

Ibunda Baim Wong menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Suami Paula Verhoeven bersama keluarga sudah berada di rumah sakit sejak malam.

"Ada pengurusan administrasi yang agak lama. Jadi jenazah baru tiba di rumah sekira jam 2 pagi," terang Moammar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)