Restoran Clueless Segera Hadir di Hollywood

Minggu, 08 Maret 2020 - 09:57 WIB
Restoran Clueless Segera Hadir di Hollywood
Restoran Clueless Segera Hadir di Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Penggemar Clueless sebentar lagi akan bisa bernostalgia dengan merasakan sensasi makan di restoran yang interiornya dipenuhi memorabilia film hits di tahun 1995 itu.

Ya, dalam rangka memperingati 25 tahun penayangan Clueless, raksasa film Hollywood Paramount Pictures mengumumkan bakal membuka restoran pop-up bertema Clueless. Pihak Paramount sudah bekerja sama dengan kreator dari sejumlah restoran pop-up milik serial TV hits di era 1990-an seperti Saved by the Max (Saved by the Bell), Good Burger (All That), dan The Peach Pit (Beverly Hills, 90210).

Restoran Clueless itu diberi nama As If! dan akan beroperasi mulai 31 Maret hingga 8 Mei 2020 di kawasan Santa Monica Boulevard, Hollywood Barat, Los Angeles.

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati menu antara lain "cher-able", snack buatan Chef Royce Burke yang juga pendiri Secret Lasagna. Selain itu ada juga menu cocktail, dessert, dan lain-lain yang siap menggoyang lidah pengunjung.

Tak hanya makan, di As If! pengunjung juga dapat membeli aneka merchandise dan berfoto dengan latar set film Clueless.

"Kami seperti sedang tergila-gila pada kesempatan untuk membawa dunia Clueless hidup kembali," kata Derek Berry, salah seorang konseptor As If!, seperti dikutip dari laman Holyywood Reporter.

"Film tersebut salah satu yang sudah teruji sukses dan memiliki base penggemar tersendiri. Berhubung sebentar lagi akan ada peringatan ulang tahun Clueless, maka tak ada tim selain kami yang merasa mendapat kehormatan untuk mengenang film remaja klasik itu dan membawa dunia Cher ke kehidupan nyata," kata Berry lagi.

Cher sendiri adalah tokoh sentral dalam film Clueless. Tak lama lagi, stasiun TV CBS juga akan membuat versi serial dari film box office yang dibintangi Alicia Silverstone itu.

Bulan lalu, Paramount Pictures telah pula mengumumkan rencananya membuka restoran pop-up untuk film Mean Girls, namanya Fetch. Restoran ini akan mengambil lokasi di Santa Monica, California, dan beroperasi pada 18 April hingga 31 Mei 2020.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8783 seconds (0.1#10.140)
pixels