Artis Korea Makin Gencar Perangi Virus Corona

Selasa, 10 Maret 2020 - 09:29 WIB
Artis Korea Makin Gencar Perangi Virus Corona
Artis Korea Makin Gencar Perangi Virus Corona
A A A
SEOUL - Semakin banyak selebriti Korea yang terus menunjukkan dukungan untuk upaya pencegahan virus corona atau COVID-19 dengan kontribusi yang murah hati.

Mantan pemain sepak bola Park Ji Sung dan istrinya Kim Min Ji menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar USD83.300 kepada Green Umbrella Children's Foundation, organisasi nirlaba global yang mendukung kesejahteraan anak-anak.

Sehari setelahnya, pada 7 Maret, Noh Hong Chul yang baru-baru ini membuka toko roti, berbagi di Instagram bahwa dia akan membuat dan mendistribusikan roti ke berbagai daerah di Seoul, Daegu, dan Kyung Bok.

Noh Hong Chul juga menyatakan bahwa sementara tokonya saat ini ditutup, pengambilan tersedia dan semua hasil akan disumbangkan. (Baca juga: Gegara Virus Corona, Tzuyu TWICE di Karantina saat Pulang ke Taiwan ).

Kepedulian terhadap virus corona juga ditunjukkan Baekhyun EXO, Seolhyun AOA, dan Hoshi SEVENTEEN. Masing-masing dari mereka menyumbangkan 50 juta Won atau sekitar USD41.600. Dana yang terkumpul diberikan kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge.

Acara variety web JTBC "Walkman" juga menyumbangkan 10 juta Won kepada Asosiasi Penghubung Bencana Nasional Hope Bridge. Donasi ini juga termasuk pembayaran yang dilakukan oleh anggota Jang Sung Kyu dan Kim Min Ah secara pribadi saat bekerja paruh waktu.

Pada 9 Maret, Kim Sa Rang menyumbangkan 20.000 pembersih tangan senilai 100 juta Won ke Peti Komunitas Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)