Empat Spot Kece untuk Bikin Video Udara di Cirebon

Rabu, 11 Maret 2020 - 01:01 WIB
Empat Spot Kece untuk Bikin Video Udara di Cirebon
Empat Spot Kece untuk Bikin Video Udara di Cirebon
A A A
JAKARTA - Spot pemandangan merupakan salah satu hal yang paling dicari pilot drone ketika traveling. Hal ini menjadi kegiatan yang mengasyikkan buat mereka. Pilot drone bisa merekam sesuatu tanpa perlu bersusah-susah terbang naik helikopter atau transportasi terbang lainnya.

Bosan dengan spot yang ada di Jakarta, pilot drone bisa menjatuhkan pilihannya ke Cirebon sebagai destinasi menarik untuk menerbangkan drone. Dan jangan lewatkan empat spot kece yang asyik buat memainkan drone di Cirebon ini.

1. Situ Sedong

Sebenarnya Situ Sedong adalah danau atau waduk buatan Belanda pada 1918. Situ ini memang ditujukan untuk menampung air hujan dan pengairan pertanian, juga merupakan tempat bersantai, memancing, dan menikmati panorama.

Merekam momen langit sore dengan drone bisa jadi kegiatan menghabiskan waktu di Cirebon, nih. Namun kamu juga harus berhati-hati saat menerbangkan drone di tempat ini. Salah-salah, bisa nyemplung nanti.

2. Telaga Nilem

Begitu datang ke tempat ini, mungkin kamu akan merasa enggak asing. Pasalnya, telaga ini juga menjadi spot favorit fotografer pre-wedding. Telaga Nilem merupakan destinasi wisata alam Cirebon yang tengah populer karena pemandangannya yang kece banget buat konten media sosial.

Selain panorama hijau yang menyejukkan, daya tarik lain dari destinasi wisata di Cirebon satu ini adalah ikan mas warna-warni yang hidup di telaga ini. Main drone di tempat ini? Kenapa enggak?

3. Batu Lawang

Lokasi wisata alam ini berada di Desa Cupang, Kecamatan Gempol. Pemandangannya enggak kalah dengan Tebing Breksi yang ada di Yogyakarta. Spot ini memang terkenal instagrammable. Kalau yang lain pada foto pose, kenapa kamu enggak memotret dari atas dengan drone? Bakal keren hasilnya!

Ini spot asyik di Cirebon yang bisa kamu kunjungi untuk hunting foto-foto angle bird eye. Masih bingung drone apa yang cocok buat pemula? Cobain DJI Mavic Mini saja.

4. Lapangan Masjid Raya Taqwa Cirebon

Lapangan bebas memang jadi surga buat para pilot drone. Sayang banget kalau sudah tiba di Cirebon tapi enggak bisa dapat konten Gunung Ciremai. Sebagai informasi, gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat.

Kamu bisa menerbangkan drone di lapangan dekat Masjid Raya Taqwa Cirebon, untuk mendapatkan view Gunung Ciremai.

Dengan DJI Mavic Mini, kamu enggak perlu ragu untuk membawa drone saat ingin merekam momen liburan. DJI Mavic Mini, drone lipat sebesar telapak tangan yang dibentuk berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI yang sudah ada. Mulai dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2, untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam badan yang seringan mungkin.

Hal tersebut menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan namun berlaku untuk drone yang lebih berat. Pilot drone juga harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Saat menginginkan pengalaman lebih dalam menggunakan drone, kamu bisa mencoba DJI Mavic One. Mavic Air dapat merekam video dengan kecepatan 4K 30 fps yang luar biasa, merekam pada 100 Mbps untuk menangkap setiap detik dengan kualitas UHD.

Semua gadget lifestyle dari brand ternama bisa kamu miliki dengan belanja di retail Urban Republic atau di eraspace.com. Nikmati beragam penawaran dan promo cashback lain dengan menjadi member Eraclub. Dapatkan poin loyalty setiap belanja gadget Erafone, Urban Republic, dan iBox. Poin bisa kamu gunakan juga belanja gadget di iBox, Erafone, dan Urban Republic. Dapetin juga kesempatan promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4327 seconds (0.1#10.140)