Nam Joo Hyuk Tinggalkan YG Entertainment

Kamis, 12 Maret 2020 - 17:08 WIB
Nam Joo Hyuk Tinggalkan YG Entertainment
Nam Joo Hyuk Tinggalkan YG Entertainment
A A A
SEOUL - Kabar terbaru datang dari aktor tampan kelahiran 1994, Nam Joo Hyuk yang segera meninggalkan YG Entertainment. Ini terkait dengan kontraknya yang akan berakhir pada April mendatang.

“Masih ada waktu tersisa pada kontrak Nam Joo Hyuk. Kami saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai potensi pembaruan kontrak,” kata pihak YG Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya dikabarkan TV Report bahwa pemain drama School itu akan bergabung dengan Manajemen SOOP. Namun, belum dapat dipastikan, meski SOOP telah mengakuinya untuk bekerja sama dengan Nam Joo Hyuk.

Kami baru-baru ini bertemu dengan Nam Joo Hyuk mengenai kontrak eksklusif. Namun, kontrak eksklusif belum ditandatangani dan sedang dibahas,” terang pihak SOOP.

Seperti diketahui, SOOP juga merupakan agensi bagi para aktor Korea ternama, sebut saja Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi, dan banyak lagi. (Baca juga: Ini Daftar Artis Korea yang Tunda Konser karena Virus Corona ).

Nam Joo Hyuk baru saja selesai syuting drama dengan lawan main Jung Yu Mi serta menyelesaikan syuting film dengan lawan main Han Ji Min. Sekarang ia sedang menjalani syuting "Remember" dengan Lee Sung Min dan sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam serial drama TVN baru dengan Suzy.

Tak hanya itu, tahun ini, Nam Joo Hyuk dikabarkan akan mulai syuting drama terbaru bersama Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)