Tom Hanks Positif Corona, Ini Kata Netizen

Kamis, 12 Maret 2020 - 13:16 WIB
Tom Hanks Positif Corona, Ini Kata Netizen
Tom Hanks Positif Corona, Ini Kata Netizen
A A A
JAKARTA - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson membuat kabar yang mengejutkan. Mereka mengaku positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 saat berada di Australia untuk produksi film Bvis Luhrmann yang meceritakan tentang Elvis Presley, di mana Hanks berperan sebagai manajer ikon Presley, Kolonel Tom Parker.

Actor Hollywood ini mengumumkan penyakitnya itu di Instagram lewat akun @tomhanks. Dia memperlihatkan sarung tangan karet yang berada di tempat sampah. Kontan saja, unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet.
Tom Hanks Positif Corona, Ini Kata Netizen

“Anda harus selalu menjadi yang pertama. Pemenang Emmy pertama, pemenang Oscar pertama, Hollywood Coronavirus pertama. Yang itu punyaku! Kutukan segera sembuh saudara. Aku sangat mencintaimu. Berdoa untuk Anda dan istri. Selalu nizzle saya,” tulis akun media social @marlonwayans.

Sebagian netizen juga mendoakan agar Hanks dan istrinya segera sembuh dari penyakit yang telah menewaskan ribuan orang di dunia ini. “Be strong and fight the virus,” ujar akun Instagram @philippplein.

“Be safe dearest Tom! God bless & protect your family! Get weel soon great man!” sambung akun milik @otaviano. (Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Terinfeksi Virus Corona ).

Hanks juga mendapat banyak cinta dari penggemarnya. Mereka berharap idolanya itu bisa sembuh. :Tetap aman .. Saya berharap Anda sukses dan cepat pulih .. banyak cinta dari Mesir,” beber akun @arwagouda.

Sebelumnya, Hanks menceritakan dirinya dan istri terdampak corona. "Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk bermain dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif,” kata Hanks.

“Baik sekarang. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami Hanks 'akan diuji diamati, dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan. Tidak lebih dari itu daripada pendekatan satu hari pada suatu waktu, bukan? Kami akan terus dunia diposting dan diperbarui. Jaga dirimu!” sambung dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7538 seconds (0.1#10.140)