Rutin Minum Jamu Cara Ayu Azhari dan Keluarga Tangkal Covid-19

Jum'at, 13 Maret 2020 - 21:30 WIB
Rutin Minum Jamu Cara Ayu Azhari dan Keluarga Tangkal Covid-19
Rutin Minum Jamu Cara Ayu Azhari dan Keluarga Tangkal Covid-19
A A A
JAKARTA - Semakin meluasnya wabah virus corona yang belakangan ini sudah mulai merebak ke Indonesia membuat cukup banyak masyarakat khawatir, tak terkecuali artis Ayu Azhar dan putrinya, Isabelle Tramp. Namun, mereka memiliki cara sendiri untuk menghadapi virus corona.

Ya, Ayu dan Isabelle memilih rutin minum jamu untuk menangkal diri dari Covid-19. Ayu mengaku jika dia dan keluarganya kompak membiasakan mengonsumsi jamu sejak lama.

"Iya ada rasa khawatir sama dampak dari semakin masifnya penyebaran virus corona. Tapi anak-anak kan rutin meminum jamu untuk menjaga kesehatan dan anak-anak juga alhamdulilah suka minum jamu," kata Ayu Azhari saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Isabelle menambahkan bahwa sejak kecil, dirinya memang sudah dibiasakan untuk meminum jamu. Untuk bahan bakunya, Isabelle menuturkan, jamu yang biasa dia minum kombinasi dari jahe dan serai.

"Minum jamu, dari kecil sudah dibiasakan. Tahun lalu, bahkan kita rutin setiap dua hari sekali kita bikin jamu dan minum sendiri dan bahannya itu jahe, serai dan lain-lain," kata Isabelle.

Sementara itu, dampak penyebaran virus corona di Indonesia sudah mencapai 34 pasien. Beberapa acara di Jakarta, khususnya area outdoor mulai dilarang. Hal tersebut untuk menanggulangi penyebaran virus corona.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0091 seconds (0.1#10.140)