Kim Bum Akhiri Tugas Wajib Militer

Sabtu, 14 Maret 2020 - 17:21 WIB
Kim Bum Akhiri Tugas Wajib Militer
Kim Bum Akhiri Tugas Wajib Militer
A A A
SEOUL - King Kong oleh Starship mengumumkan bahwa Kim Bum menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik pagi ini.

Aktor tampan itu terfadtar di militer mulai April 2018 dan karena alasan kesehatan, dia memenuhi wajib militernya sebagai pekerja layanan public, setelah sebelumnya menyelesaikan pelatihan dasar kemiliteran.

Saat ini, setelah menyelesaikan wamil, Kim Bum sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke layar kaca untuk menjalani drama fantasi TVN berjudul "The Tale of Gumiho" (judul sementara), yang akan dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

Kembalinya Kim Bum ini menjadi kabar gembira bagi penggemarnya yang telah menunggu selama dua tahun. Jika sang actor tampil dalam drama tersebut, hal itu dapat mengobati rindu fans. Tapi, apapun karya yang akan dihasilkan nanti, selamat untuk Kim Bum karena berhasil menyelesaikan tugasnya!

Seperti diketahui, Kim Bum menjadi artis yang sukses, terlebih drama "Mrs. Cop 2 ” sukses dan membuat namanya semakin dikenal luas. Kemampuan aktingnya membuat banyak drakor, sebutan pengemar drama Korea ini kagum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)