Kesal, Ariana Grande Minta Fans Lebih Peduli Masalah Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 - 09:32 WIB
Kesal, Ariana Grande Minta Fans Lebih Peduli Masalah Virus Corona
Kesal, Ariana Grande Minta Fans Lebih Peduli Masalah Virus Corona
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande ingin para penggemarnya memerhatikan masalah virus corona dengan lebih serius dan meminta pihak terkait membantu meloloskan RUU untuk memberikan dukungan finansial kepada masyarakat.

Pelantun '7 Rings' yang penggemarnya sebagian besar dari generasi muda ini menggunakan media sosial untuk menyuarakan frustrasinya pada mereka yang memiliki "pola pikir" tentang "kita akan baik-baik saja, karena kita masih muda".

“Saya mengerti itulah yang Anda rasakan beberapa minggu yang lalu, tapi tolong baca tentang apa yang terjadi. Jangan menutup mata. Pola pikir kita akan baik-baik saja karena kita masih muda menempatkan orang-orang yang tidak muda dan/ atau sehat dalam banyak bahaya. Anda terdengar bodoh dan istimewa dan Anda perlu lebih peduli tentang orang lain, seperti sekarang,” kata Ariana memulai serangkaian postingan di Twitter.

Bintang pop berusia 26 tahun itu melanjutkan untuk meminta maaf kepada siapapun yang mungkin tidak dihormati karena masih harus bekerja, meskipun Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan keadaan darurat nasional sebagai respons terhadap wabah tersebut.

“Sebagian dari kita harus bekerja! Saya mengerti dan sepenuhnya mendukung frustrasi Anda. Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapapun yang tidak memiliki hak istimewa atas pekerjaan yang dibatalkan atau mampu memanggil keluar dari pekerjaan mereka, tetapi ini adalah keadaan darurat nasional dan pandemi proporsi global,” jelas Ariana.

Pelantun 'God is a Woman' ini kemudian meminta fans dan pihak terkait untuk membantu meloloskan RUU guna memberikan dukungan keuangan dan lebih banyak lagi di tengah krisis kesehatan, dengan memanggil para senator mereka alih-alih menjawabnya dengan ‘frustrasi’ mereka.

“Saya setuju dengan kalian semua. Ini adalah saat ketika dunia harus bergantung pada pemerintah mereka untuk mendukung rencana agar semua warga negara tinggal di rumah dan mengurangi ancaman infeksi dan penyebaran virus ... tolong dukung h.r.6201 yang telah melewati rumah. RUU ini akan memberikan orang-orang dukungan keuangan yang diperlukan dalam hal cuti sakit dibayar / pengangguran karena virus korona / isolasi / pencegahan! silakan hubungi senat Anda untuk mendukung berlakunya RUU ini! segera ... alih-alih merespons dengan frustrasi Anda (yang saya sepenuhnya setujui dan dukung) teleponlah senator Anda! kami membutuhkan mereka untuk mendukung rencana ini. semua orang layak mendapat dukungan finansial dan merasa aman di rumah selama ini,” papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)