Wabah Covid-19 Batalkan Konser Sejumlah Musisi AS di Las Vegas

Selasa, 17 Maret 2020 - 01:01 WIB
Wabah Covid-19 Batalkan Konser Sejumlah Musisi AS di Las Vegas
Wabah Covid-19 Batalkan Konser Sejumlah Musisi AS di Las Vegas
A A A
LAS VEGAS - Sejumlah musisi asal Amerika Serikat yakni Jonas Brothers, Lionel Richie dan Diana Ross membatalkan konser mereka di Las Vegas sebagai bentuk antisipasi dari wabah Covid-19 yang terus melumpuhkan industri hiburan. Berbagai pihak berwenang di seluruh AS telah menerapkan pembatasan pada pertemuan massal untuk memerangi penyebaran Covid-19, sehingga mendorong pembatalan tur dari banyak bintang.

Dilansir Aceshowbiz, trio Jonas Brothers, yakni Joe Jonas, Nick Jonas, dan Kevin Jonas pada Jumat (13/3) waktu setempat, mengumumkan bahwa mereka membatalkan pertunjukan mereka yang rencananya bakal diselenggarakan pada April di Park MGM karena pandemi Covid-19.

"Kami tidak membuat keputusan ini dengan ringan. Kami sangat senang atas kesempatan untuk berbagi pertunjukan yang luar biasa dengan kalian, tetapi tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan dan keselamatan semua orang," ujar Jonas Brothers.

"Kami sangat sedih mengecewakan kalian, tetapi penting bagi semua orang untuk melakukan apa yang kami bisa untuk menjaga semua orang tetap sehat," lanjutnya.

Pelantun Sucker itu menulis di media sosialnya dan mengirimkan do'a kepada semua orang agar diberikan keselamatan dan akan segera menggelar konser kembali. "Kami mencintai kalian dan kami berdoa untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang. Kami akan segera menemui kalian," tulis mereka.

Sementara itu, di Wynn Las Vegas telah menunda tanggal penampilan bintang mereka, termasuk pertunjukan Lionel's Friday dan Saturday Night, dan pertunjukan Diana, yang akan diluncurkan di Encore Theatre pada 8 April.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)