alexametrics

Terinfeksi Virus Corona, Gadis Bond Pilih Mengisolasi Diri

loading...
A+ A-
LONDON - Gadis Bond, Olga Kurylenko, ternyata mengidap penyakit infeksi virus corona dan kini sedang mengisolasi diri. Aktris berusia 40 tahun yang pernah tampil di Quantum of Solace mengatakan, dirinya sakit demam dan kini sudah mengunci diri selama sepekan.

“Mengunci diri di rumah setelah dinyatakan positif mengidap virus corona,” kata Olga dilansir Daily Mail.

“Saya sudah sakit selama satu pekan. Demam dan lelah adalah gejala yang saya idap,” tuturnya. Dia meminta kepada para penggemarnya untuk menjaga diri dan menganggap serius wabah virus.



Olga telah mendapatkan kewarganegaraan Prancis sejak 2001. Dia dikabarkan tinggal di London sejak satu dekade lalu. Namun, dia tidak mengungkapkan di mana dia menjalani karantina. Dalam unggahan di media sosialnya, Olga juga mengungkapkan mengonsumsi bawang putih untuk meningkatkan sistem imunitasnya. “Saya batuk pada pagi hari, kemudian setelah itu tidak batuk lagi,” katanya.

Dia mengungkapkan saat ini belum ada obat untuk virus tersebut. “Kita harus menunggu hingga virus itu berlalu,” katanya.

Selain itu, dia selalu minum air dalam jumlah banyak. “Saya juga minum lemon dingin. Itu saja,” ungkapnya. Dia juga selalu mengonsumsi vitamin untuk memperkuat staminanya.

Bagaimana menurunkan panas? Olga mengungkapkan, para dokter memintanya untuk mengonsumsi paracetamol. “Saya pun minum obat itu. Itu saja yang saya lakukan,” katanya.

Olga dinyatakan positif mengidap virus corona setelah menyelesaikan film The Bay of Silence. Tidak jelas, siapa yang dikarantina sebagai akibat diagnosis Olga dinyatakan positif tersebut. Pesan itu disampaikan Olga untuk pengikutnya yang berjumlah 574.000 di Instagram. Dia dikenal sebagai gadis Bond yang berperan sebagai agen intelijen Bolivia Camille Montes menjadi musuh Bond yang diperankan Daniel Craig 007. Selain itu, dia juga membintangi Oblivon dengan Tom Cruise dan Rowan Atkinso dalam Johnny English Strikes Again.

Diagnosis virus corona diidap Olga hanya beberapa hari setelah Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson juga menjadi selebritas Hollywood yang terserang virus mematikan tersebut. Hanks dan istrinya dirawat di Australia karena dia sedang menjalani syuting film Elvis Presly yang disutradarai Baz Luhrmann.

Film Bond ke-25 yang dibintangi Daniel Craig menjadi aksi peran terakhirnya seharusnya dirilis di bioskop Inggris pada 2 April tahun ini. Tapi, karena penyebaran wabah virus corona, penayangan film itu diundur menjadi 12 November di Inggris. Bukan hanya perilisan film Bond, London Marathon, festival musik California Coachella, dan berbagai konser, seperti BTS, Stormzy, dan Rage Against The Machine juga ditunda untuk mencegah penyebaran virus korona. (Andika H Mustaqim)
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak