Unggahan Terbaru G-Dragon Tuai Kontroversi

Selasa, 17 Maret 2020 - 22:30 WIB
Unggahan Terbaru G-Dragon Tuai Kontroversi
Unggahan Terbaru G-Dragon Tuai Kontroversi
A A A
SEOUL - G-Dragon Big Bang telah menimbulkan kontroversi, setelah dirinya mengunggah gambar terbaru di instagramnya lewat akun @xxxibgdrgn. Unggahannya itu disebut-sebut diposting G-Dragon di bawah pengaruh narkoba.

GD mengupload beberapa gambar pada 15 Maret 2020, di mana dia memliki lebih dari 17 juta pengikut. Dari 10 gambar yang ada, terdapat gambar mulut dengan lidah yang diberi stiker senyum. https://www.instagram.com/p/B9w7Yu9nHIM/?utm_source=ig_embed (link unggahan)

Seperti dilansir Allkpop, apa yang dilakukan GD ini bukan pertama kalinya. Sang bintang beberapa kali dikecam karena diduga memposting citra yang dipengaruhi narkoba karena sebelumnya dia juga pernah dikritik karena gambar yang diunggahnya pada 2014.

G-Dragon yang merupakan leader Big Bang ini pernah secara resmi diselidiki pihak berwajib pada 2011 karena penggunaan narkoba jenis ganja. Namun, pihak kepolisian akhirnya membatalkan penuntutan karena jumlah ganja yang digunakan masih dalam batas.

Sementara, unggahan terbarunya itu dinilai netizen membawa kembali kenangan penggunaan narkoba yang pernah dilakukan GD. Postingannya itu menimbulkan komentar dari warganet. (Baca juga: Park Bo Gum Terima Jadi Cameo di Drama Itaewon Class ).

“Dia butuh perhatian ya?,” “Orang ini masih belum mengerti,” “Apa yang salah dengan dia,” “Aku bisa tahu seperti apa narkoba itu karena dia!” hingga “Apakah menurutnya ini keren?”

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)
pixels