Kim Myung Soo Bisa Berubah Jadi Kucing di Drama Meow The Secret Boy

Jum'at, 20 Maret 2020 - 19:16 WIB
Kim Myung Soo Bisa Berubah Jadi Kucing di Drama Meow The Secret Boy
Kim Myung Soo Bisa Berubah Jadi Kucing di Drama Meow The Secret Boy
A A A
SEOUL - Drama KBS 2TV terbaru berjudul "Meow the Secret Boy" yang akan ditayangkan Rabu-Kamis telah merilis stills menawan dari Kim Myung Soo!

Drama "Meow the Secret Boy" ini bercerita tentang Hong Jo (Kim Myung Soo), kucing yang bisa berubah menjadi laki-laki, dan Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), wanita yang memiliki pesona seperti anak anjing. Meski Hong Jo bisa menjadi manusia, dia tidak tahu bagaimana atau mengapa dia bisa berubah.

Setelah Hong Jo dibuang oleh pemilik sebelumnya, Kim Sol Ah entah bagaimana datang untuk merawatnya, membawa keduanya bersama dalam satu rumah tangga.

Di stills yang baru dirilis, Hong Jo terlihat tertekan sambil memegang payung kuning cerah pada hari yang cerah, menghela nafas dalam saat berjalan di sekitar lingkungan. Meskipun dia tertelan oleh kesedihan, dia menikmati setelah melihat buku bergambar anak-anak, tersenyum dan berseri-seri dengan rasa ingin tahu.

Penonton sangat senang mengetahui mengapa Hong Jo menggunakan payung di hari yang cerah dan ke mana dia bisa pergi dengan ekspresi sedih.

Pembuatan film untuk adegan ini berlangsung di distrik Jongno di Seoul pada 17 Desember lalu, dan Kim Myung Soo begitu bijaksana dan penuh perhatian saat tampil dengan aktor cilik. Selama latihan, dia terus berlatih dialognya dengan aktor cilik untuk meredakan ketegangan aktor cilik itu.

Belum lagi, staf di set semua terkesan dengan kemampuan Kim Myung Soo untuk menggambarkan kesedihan dan rasa ingin tahu hanya dengan mengubah pandangannya.

"Ini adalah adegan yang membuat kami merasa bahwa Kim Myung Soo, yang secara bertahap menyempurnakan puisi seperti emosi kucing, sangat luar biasa," kata tim produksi seperti dilansir Soompi.

"Meow the Secret Boy" akan tayang perdana pada 25 Maret 2020, pukul 10 malam KST dan akan tersedia dalam teks bahasa Inggris di Viki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4625 seconds (0.1#10.140)