4 Tanda Anda Berkencan dengan Seorang Posesif!

Sabtu, 21 Maret 2020 - 15:22 WIB
4 Tanda Anda Berkencan dengan Seorang Posesif!
4 Tanda Anda Berkencan dengan Seorang Posesif!
A A A
JAKARTA - Satu hal yang perlu dipahami oleh setiap orang tentang cinta adalah bahwa terlibat secara emosional tidak berarti harus menyadari apapun dan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan orang yang dicintainya.

Ketika seseorang jatuh cinta, wajar baginya untuk menunjukkan kekhawatiran tentang kesejahteraan kekasihnya, tetapi terlalu peduli sampai batas melanggar ruang pribadi orang lain dapat menimbulkan masalah dalam hubungan.

Sayang, pada awalnya sangat sulit untuk mengidentifikasi kekasih yang lekat karena sebagian besar perilakunya yang terlalu peduli disalahartikan sebagai cinta dan perhatian. Masalah muncul ketika posesif atau kelekatannya menghambat kehidupan sehari-hari orang lain.

Jadi, bacalah tanda-tanda berikut yang mengatakan Anda bersama orang yang lengket dan ambil langkah-langkah yang diperlukan sebelum terlambat. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Kekasih Anda Menginginkan Pembaruan

Kegembiraan cinta yang baru ditemukan membuat kami percaya bahwa apapun yang dilakukan pasangan adalah karena kepedulian dan cinta. Jadi pada awalnya, ketika pacar Anda akan menuntut pembaruan dari menit ke menit tentang apa yang terjadi dalam hidup Anda, Anda hanya akan menganggap ini sebagai tanda cinta abadi kekasih Anda untuk Anda. Tetapi perlahan-lahan, Anda akan menyadari bagaimana keinginan untuk mengetahui segala sesuatu tentang Anda dan perilaku melekat pasangan Anda dapat membuat Anda merasa mati lemas dan marah.

2. Terus-menerus merasa tidak aman

Rasa tidak aman dalam cinta sering kali merupakan tanda paling umum dari seseorang yang melekat. Apakah kekasih Anda membutuhkan kepastian terus-menerus dari Anda tentang hubungan Anda atau apakah dia sering meminta Anda untuk membuktikan cinta Anda kepadanya?

Seseorang yang mencintai Anda benar-benar tidak akan pernah meminta Anda untuk melakukan hal-hal seperti itu. Jadi, jika Anda menemukan pasangan Anda perlahan-lahan tumbuh menjadi orang yang tidak aman, Anda harus mencari tanda-tanda lain yang mengatakan bahwa ia adalah orang yang melekat.

3. Pasangan Anda menguntit Anda di media sosial dan kehidupan nyata!

Apakah Anda sering bertemu kekasih Anda di restoran atau pub di mana Anda bertemu teman-teman Anda? Dan Anda membiarkannya berpikir itu hanya kebetulan. Tidak hanya pasangan Anda yang bersikeras bahwa Anda membagikan kata sandi akun media sosial Anda dan membuntuti Anda di sana. Perilaku seperti itu hanya menandakan bahwa orang tersebut melanggar batas ruang pribadi Anda dan Anda perlu memintanya untuk memberi Anda ruang.

4. Dia menjadi sangat marah jika melihat Anda dengan lawan jenis

Sangat mudah untuk membuat pasangan yang lengket iri. Yang Anda butuhkan hanyalah bersama seseorang dari lawan jenis; ia bisa menjadi teman dari sekolah atau kantor tetapi untuk pasangan Anda, ia menjadi pesaing. Pasangan Anda tidak percaya pada kenyataan bahwa ada kemungkinan untuk memiliki hubungan yang sehat dan platonis dengan seseorang dari lawan jenis.

Hidup dengan orang yang posesif bisa sangat mencekik. Jika Anda menemukan sifat kekasih Anda yang berlebihan mengganggu ruang pribadi Anda, Anda harus mendiskusikan masalah dengannya. Tapi pastikan Anda tidak menggunakan nada menuduh atau menyalahkannya. Bicara tentang masalah ini seperti pasangan yang matang dan membersihkan udara di antara keduanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)