Danila Dukung Perempuan Jadi Fearless dalam Berkencan

Selasa, 15 November 2022 - 21:36 WIB
loading...
Danila Dukung Perempuan Jadi Fearless dalam Berkencan
Danila mendukung perempuan menjadi fearless dalam berkencan. Ini sejalan dengan kampanyeTinder yaitu Gerak Pakai Tinder yang mengajak perempuan jadi fearless. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Danila mendukung perempuan menjadi fearless dalam berkencan . Hal ini sejalan dengan kampanye baru Tinder yaitu Gerak Pakai Tinder yang mengajak perempuan jadi fearless atau tak takut untuk berkencan.

Tinder merilis seri video konten yang menampilkan tiga sosok perempuan hebat. Mereka adalah penyanyi dan penulis lagu berbakat Danilla, aktris muda yang tengah naik daun Gabriella Desta, serta model cantik sekaligus aktris, Tatyana Akman.

Ketiganya merepresentasikan perempuan modern dalam menghadapi dunia kencan dan perjalanan mereka dalam menemukan cinta. Berikut kisah Danilla, Gabriella, dan Tatyana yang relatable dengan pengalaman para perempuan single.

1. Jadi Satu-satunya yang Jomblo di Geng

Mirip sama kebanyakan kita, Desta adalah seorang cewek mandiri yang tahu cara bersenang-senang dan mengandalkan diri sendiri. Tapi sebagai jomblo, terkadang kita sering merasa tertinggal saat melihat orang pacaran di sekitar, apalagi kalau di geng sendiri.

Wajar kok merasa kesepian, karena cinta memang jadi kebutuhan sosial yang dasar buat manusia. Kedekatan memang tak bisa tergantikan dengan hal lain. Di saat kamu lelah setelah bekerja, terkadang kamu cuma ingin bersandar di pundak pacar. Kamu bisa jadi cewek mandiri sekaligus tetap menginginkan pasangan. Jadi, yuk mulai terbuka untuk memberi dan menerima cinta.

Sebagai perempuan, kita sering diajarkan untuk duduk manis dan menunggu pangeran tampan datang, tapi itu sudah tak relevan lagi. Sekarang waktu yang tepat buat perempuan untuk mengambil kendali dalam kehidupan berkencan. Langsung gerak di dunia nyata mungkin bikin khawatir, makanya aplikasi kencan online seperti Tinder bisa membantu perempuan untuk latihan berinteraksi dan tetap terlihat berkelas.

Mulai dari pasang foto terbaik, dan menampilkan sekilas tentang diri kamu seperti hobi, minat, dan lagu Spotify favoritmu belakangan ini di profil Tinder kamu. Dan kalau kamu ketemu seseorang yang layak buat dideketin, coba tantang diri kamu buat sapa dia.



2. Punya Mantan yang Hobi Datang dan Pergi Nguji Akal Sehat


Suatu hari Danilla terbangun dan sadar kalau sang mantan sudah tak lagi ngeblokir dia di Instagram. Kalau kamu mengalami ini, apakah ini pertanda dari semesta supaya kamu balikan? Ingat, mantan jadi mantan karena ada alasannya. Kamu harus berani untuk menutup masa lalu seperti Danilla. Stop cek profil Instagram mereka, abaikan godaan untuk balas chat mereka, dan fokuskan energi kamu untuk membuka lembaran baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)