Dukung Aktivitas di Rumah, First Media Kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst

Minggu, 22 Maret 2020 - 20:03 WIB
Dukung Aktivitas di Rumah, First Media Kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst
Dukung Aktivitas di Rumah, First Media Kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona baru atau Covid-19 membuat Pemerintah Indonesia mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tinggal di rumah. Dalam mendukung langkah preventif pemerintah tersebut, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, melakukan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst.

Kampanye itu merupakan salah satu bentuk kepedulian First Media dalam mendukung produktivitas keluarga Indonesia selama beraktivitas di rumah. Sementara, sejumlah imbauan pemerintah antara lain melakukan kegiatan belajar di rumah, mengurangi jam operasional dan kunjungan ke tempat komersial, menunda kegiatan yang melibatkan banyak orang, serta merekomendasikan perusahaan agar menginstruksikan karyawannya bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH).

Banyaknya masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19, membuat Deputy CMO PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki merasa prihatin. Dan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst yang dilakukan pihaknya bertujuan mendukung berbagai aktivitas serta menjaga produktivitas seluruh anggota keluarga selama berada di rumah.

"Kami juga mengajak untuk kita selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, dan semoga situasi dan kondisi ini akan segera pulih seperti semula," imbuh Santiwati dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (22/3).

Guna lebih menambah momen kebersamaan dengan keluarga selama di rumah, kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang bisa dinikmati langsung seluruh anggota keluarga, mulai dari channel Nickelodeon untuk anak, FOX untuk remaja, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies untuk ayah-ibu dan kakek-nenek. Tambahan Open TV Channels itu pun berlaku hingga 30 April mendatang.

Bukan hanya itu, sebagai upaya mendukung produktivitas para profesional dan juga pelaku bisnis selama bekerja dari rumah, First Media bersama CISCO menghadirkan CISCO Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat seperti Smartphone, PC, Laptop, dan Notebook sehingga kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap dilakukan. Saat ini, salah satu fiturnya, CISCO Webex Meetings bisa digunakan gratis dengan jumlah pengguna maksimal 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room.

First Media juga memfasilitasi orangtua yang ingin mendukung anak untuk tetap belajar di rumah melalui bimbingan belajar online, OLLE yang menyediakan try out UTBK SBMPTN dengan mengakses olle.co.id. Khusus bagi pelanggan First Media, tersedia potongan harga hingga 55% untuk paket OLLE.

"Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst ini, kami ingin semua pelanggan First Media dapat tetap aktif melakukan berbagai aktivitas mulai dari menonton tayangan hiburan bersama keluarga, belajar, dan melakukan pekerjaan kantor di rumah. Jadi, jagalah selalu kesehatan, tetap produktif, dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersayang di rumah Anda, #HealthyFirst #SafetyFirst," pungkas Santiwati Basuki.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)