alexametrics

Usai Tur Eropa, Drummer Death Angel Dirawat di ICU

loading...
A+ A-
SAN FRANCISCO - Drummer band thrash metal Death Angel, Will Carroll dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di California Utara, Amerika Serikat. Meskipun begitu, tidak disebutkan penyakit apa yang menimpa Will Carroll hingga harus dirawat di rumah sakit tersebut.

Tunangan Will, Leeshawn Navarro mengatakan bahwa dia membawa sang tunangan ke ruang gawat darurat atau ICU, karena sudah sangat sakit sejak kembali dari tur Eropa pada awal bulan. Navarro pun meminta teman-temannya untuk mengiriminya doa dan segala hal yang bisa membawanya dalam kesembuhan.

"Perlu lebih banyak lagi getaran untuk penyembuhan, lilin, doa, cinta, semua yang Anda miliki untuk Will. Aku sangat mencintaimu, Will!!! Terus berjuang aku membutuhkanmu!!! Kami semua membutuhkanmu!!!" tulis Navarro dalam akun media sosialnya dan dikutip Blabber Mouth.



Carroll bersama seluruh personel Death Angel lainnya, belum lama ini, menghabiskan lebih dari sebulan perjalanan di Eropa dengan Testament dan Exodus sebagai bagian dari tur The Bay Strikes Back 2020. Death Angel sedang dalam mempromosikan album kesembilan Humanicide yang rilis Mei tahun lalu.

Sementara, sebagaimana dilansir Loudwire, gitaris Exodus, Gary Holt, yang saat ini mengkarantina diri, mengungkapkan bahwa dia menunjukkan semua gejala Covid-19, penyakit yang disebabkan virus corona baru. Dan sejak itu, dia melakukan tes. Gary Holt menggambarkan dirinya seperti, "Sakit ringan, lebih baik hari ini setelah berulang kali bangun basah kuyup."

Sebagaimana Navarro, Gary juga mengonfirmasi bahwa Carroll sedang dalam kondisi yang tidak baik. "Saya tetap diam tentang ini sebelumnya, tidak ingin mengatakan apa-apa sampai saya yakin itu telah diketahui publik, tetapi Will Carroll, memerlukan beberapa getaran positif yang besar," tulis Gary di akun Instagramnya dengan unggahan foto dirinya bersama Will Carroll dan vokalis Death Angel, Mark Osegueda.

Holt sendiri tidak mencantumkan penyebab potensial atau diagnosis terkait penyakit Will Carroll.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak