Mina TWICE Bahagia Bisa Merayakan Ulang Tahun Bersama ONCE

Selasa, 24 Maret 2020 - 19:30 WIB
Mina TWICE Bahagia Bisa Merayakan Ulang Tahun Bersama ONCE
Mina TWICE Bahagia Bisa Merayakan Ulang Tahun Bersama ONCE
A A A
SEOUL - Hari ini, Selasa 4 Maret 2020, Mina TWICE berulang tahun. Di momen bahagia itu, dia pun merayakan hari lahirnya itu bersama dengan ONCE, sebuta fans TWICE.

Melalui tagar #HappyMinaDay, #BrightestMinaDay dan #AngelMinaDay di Twitter dan Instagram, ONCE mengirim berbagai pesan ucapan selamat dan dukungan untuk wanita yang kini berusia 23 tahun itu atau berusia 24 tahun di usia Korea.

Perayaan ini menjadi jauh lebih istimewa karena masalah yang dia hadapi di masa lalu telah berhasil dilaluinya.

Seperti dilansir Somag News, sejak Juli tahun lalu, Mina absen dari TWICE dan dari kegiatan grup karena masalah gangguan kecemasan. Meski pada September 2019, penyanyi yang dikagumi banyak pria ini berhasil berpartisipasi dalam comeback grup berjudul “Feel Special”, dia masih belum sanggup bergabung kembali.

Namun, pada Januari tahun ini Mina memberi kabar baik untuk para fans. Ia kembali bergabung dengan rekan-rekannya di TWICE dan hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi dirinya dan ONCE karena sang idola sedang merayakan ulang tahunnya.

ONCE memuji keberanian dan upaya Mina yang berusaha untuk mengakui bahwa dia sedang mengalami masalah emosional. Mina juga membuat keputusan untuk meninggalkan kegiatannya guna memberikan waktu bagi dirinya untuk segera sembuh.

Sampai sekarang tidak ada berita tentang comeback TWICE yang akan datang, tetapi ONCE berharap Mina akan kembali menunjukkan bakat yang ia miliki karena fans sudah merindukannya sejak lama.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)