Ikuti Taylor Swift, Ariana Grande Kirim Uang ke Fans yang Terdampak Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 - 10:08 WIB
Ikuti Taylor Swift, Ariana Grande Kirim Uang ke Fans yang Terdampak Corona
Ikuti Taylor Swift, Ariana Grande Kirim Uang ke Fans yang Terdampak Corona
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande dikabarkan mengirimkan uang kepada penggemar yang membutuhkan karena terdampak virus corona atau COVID-19, melalui aplikasi transfer Venmo. Hal ini diungkap beberapa penggemar yang mengklaim mereka telah menerima transfer, mulai USD500 hingga USD1.500.

Menurut TMZ, banyak penggemar telah melaporkan menerima uang yang dikirim Ariana, settelah penyanyi ini melakukan perbuatan baik secara rahasia selama beberapa hari. Berbicara kepada Page Six, seorang penggemar mengatakan, “Ariana menjangkau dan mengurus gaji saya untuk bulan itu,” kata salah satu fans.

Tindakan amal penyanyi berusia 26 tahun itu terjadi setelah Taylor Swift mengirim uang kepada para penggemarnya yang kekurangan uang. Dia memberi beberapa sumbangan sebesar USD3.000.

Taylor dikabarkan menghubungi beberapa pendukungnya melalui pesan pribadi dan meminta detail PayPal mereka untuk memberi hadiah. Pemberian uang ini tidak dilakukan begitu saja, tetapi fdia lebih dulu membaca tentang perjuangan para penggemarnya secara online.

Samantha Jacobson menulis di Tumblr bahwa dia kehilangan "satu-satunya sumber penghasilan" setelah bar koktail tempat dia bekerja di Disney World, Florida, ditutup selama sebulan karena pandemic virus corona.

Nah, kisah itu menjadi salah satu hal yang mendorong Taylor untuk menghubungi dan menawarkan diri untuk membantunya dalam membayar tagihan.

“Saya kaget. Aku hanya terdiam. Aku tidak bisa mempercayai seseorang yang telah aku junjung tinggi dan cintai dan hormati begitu lama telah menjangkau dengan kemurahan hati seperti itu,” kata Samantha.

“Itu semua akan ke tagihan sekarang. Saya melamar pengangguran dan saya mencari pekerjaan temporer, jadi ini sangat membantu saat ini di saat ketidakpastian,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4629 seconds (0.1#10.140)