alexametrics

Asyik, Brisia Jodie Rilis Single Lagi

loading...
Asyik, Brisia Jodie Rilis Single Lagi
Asyik, Brisia Jodie Rilis Single Lagi
A+ A-
JAKARTA - Belum genap 3 bulan Brisia Jodie memperkenalkan single duet bersama Arsy Widianto, penyanyi muda berbakat ini kembali merilis single terbarunya berjudul Hari Ini Esok Lusa.

Di single Hari Ini Esok Lusa, Brisia Jodie semakin menegaskan kekuatan dan kemampuan suara mumpuni yang dimiliki Brisia yang berbanding lurus dengan warna musik di lagu barunya itu. Apalagi dia semakin mengukuhkan tema percintaan dengan nuansa pop ballad.



Namun, jika menilik liriknya, kali ini Jodie tidak ingin berbicara terlalu dalam atau ribet-ribet tentang makna sebuah percintaan. Dia menggunakan kata-kata sederhana dan cerita yang ringan seperti layaknya sebuah percintaan sepasang muda-mudi sehari-hari sehingga musiknya terdengar easy listening, di mana percintaan yang dibangun ini mengungkap sebuah keinginan untuk selalu bersama baik hari ini, esok, maupun lusa.

Di lagu ini, karakter suara Jodie semakin baik disandingkan dengan pemilihan musik yang ditampilkan pada tiap single yang dirilisnya, termasuk single Hari Ini Esok Lusa yang memiliki tempo lamban dengan suara musik yang minimalis. Ini membuat kekuatan suara jebolan Indonesian Idol itu menjadi senjata utama.

Single Hari Ini Esok Lusa sedikit berbeda dengan single lain milik Jodie. Di single yang dibuat oleh producer Lale Ilman Nino ini menyuguhkan nada yang dibuat terdengar seperti minimalis, namun melodis sehingga kekuatan dari kualitas suara Jodie menjadi menu atau sajian utama di lagu ini.

Pemilihan nada-nada sendu di suara instrumennya jadi pengiring yang pas dari sebuah lagu percintaan ini. Lagu ini cocok untuk menjadi teman dalam melakukan aktivitas, apapun situasi dan kondisinya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak