alexametrics

Rugal, Drama Aksi yang Bikin Choi Jin Hyuk Jadi Detektif

loading...
A+ A-
SEOUL - Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, "Rugal" akan menjadi drama yang menarik. Ceritanya berpusat di sekitar Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk), seorang detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal bernama Argos.

Kang Ki Bum akhirnya dijebak karena pembunuhan serta kehilangan keluarganya dan kedua matanya. Setelah bergabung dengan organisasi, Rugal, yang telah mengumpulkan tim“human weapons,” Kang Ki Bum memulai upaya untuk membalas dendam terhadap Argos.

“Ketika saya menerima naskah, saya berpikir banyak tentang [apakah saya harus melakukannya atau tidak] karena itu adalah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya, tetapi ketika saya berbicara dengan direktur dan anggota kru lainnya, Saya mengembangkan semangat tantangan itu,” kata Choi Jin Hyuk.



Mengenai poin kunci dari drama yang dimainkannya, Choi Jin Hyuk mengatakan ada banyak adegan sulit karena drama tersebut merupakan berkisah aksi pahlawan. “Tetapi kita semua menikmati syuting drama bersama,” ujar dia.

Pada kesempatan itu, Choi Jin Hyuk bekerja sama dengan actor senior Park Sung Woong. Menurutnya hal itu menjadi kesempatan berharga. "Dia adalah aktor senior yang benar-benar ingin saya temui. Dia sangat ceria dan cerdas sehingga saya bersenang-senang syuting dengannya,” beber Choi Jin Hyuk.

"Tolong perhatikan proses pertumbuhan di mana [anggota] 'Rugal' dilahirkan kembali setelah mengatasi rasa sakit mereka dan mewujudkan keadilan terhadap Argos jahat. Anda akan menemukan drama aksi pahlawan yang mendebarkan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” sambungnya.

Park Sung Woong yang berperan sebagai penjahat dalam drama ini mengaku cerita yang dibangun dapat menarik perhatian penonton dengan berbagai pesona. Bahkan, untuk menjalani adegan aksi, dia banyak berolahraga. (Baca juga: Jika Tak Jadi Idol, Ini Profesi Pilihan 7 Artis Korea).

“Aktor Choi Jin Hyuk memberi saya kesan pertama yang hebat, dan dia adalah teman yang bekerja keras, jadi nyaman bekerja dengannya dan kami memiliki chemistry yang baik. Han Ji Wan dan saya juga menikmati adegan film yang menegangkan. Aktor Yoo Sang Hoon sangat murni dibandingkan dengan penampilannya, jadi menyenangkan untuk bersamanya, dan aktor Kim Da Hyun akrab dengan panggung, jadi aktingnya sangat stabil,” tutur Park Sung Woong.

“Saya harap Anda menikmati aksi yang mengesankan dan beragam karakter. Para kru dan aktor produksi mencoba yang terbaik bersama. Sampai ketemu lagi,” tambah dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak