alexametrics

Film Barunya Terimbas Covid-19, Cheverly Amalia Hanya Bisa Bersabar

loading...
Film Barunya Terimbas Covid-19, Cheverly Amalia Hanya Bisa Bersabar
Film Barunya Terimbas Covid-19, Cheverly Amalia Hanya Bisa Bersabar
A+ A-
JAKARTA - Selebritas serba bisa Cheverly Amalia tampaknya harus lebih bersabar untuk menuntaskan film yang diproduserinya, Tamu Ketiga atau The 3rd Guest. Sebenarnya, proses produksi film yang dilakukan di Amerika Serikat itu sudah selesai pada akhir tahun lalu.

Akan tetapi, saat post-production, sang sutradara masih kurang puas, dan meminta dilakukan re-shoot untuk beberapa scene serta pick-up beberapa kekurangan lainnya. "Iya saat syuting, udaranya masih dingin dan terkadang turun salju yang sebetulnya tak diharapkan dalam di film ini. Makanya memerlukan re-shoot," terang Cheverly melalui aplikasi kirim pesan, Sabtu (28/3).



Sayangnya, proses re-shoot harus terkendala dengan masalah lainnya, yakni pandemi virus corona baru atau Covid-19. Merebaknya virus yang hingga saat ini telah menewaskan lebih dari 30.000 korban jiwa di seluruh dunia tersebut membuat penggarapan film The 3rd Guest ikut terimbas. Bahkan, Cheverly juga mengalami kesulitan melakukan jumpa pers di kediamannya di daerah Jakarta Selatan akibat imbauan social distancing dari pihak pengelola kediamannya.

"Iya ya? Tidak saja produksi yang harus molor entah kapan bisa berlanjut, untuk kita saling bertemu saja agak sedikit kesulitan ya? Tapi enggak apa, toh masih bisa lewat cara WA voice," ungkap wanita yang telah menetap di Los Angeles sejak 2015 itu.

Cheverly, yang belum lama ini berada di Jakarta, menuturkan bahwa The 3rd Guest disutradarai Sean Patrick Cannon, dan dibintangi sejumlah aktor Negeri Paman Sam seperti Clint Carmichael, Chelsea O'Toole, Andrea M. Anderson, Joseph Lopez, Nikki Kris, Terumi Shimazu, Logal laurel, Matthew Clark, Annette Gromala, dan Stephanie Pascaris. Proses syuting film ini pun berlangsung selama 1,5 bulan dengan pengambilan gambarnya di sekitaran Big Bear, Los Angeles, dan California.

Menurutnya, film tersebut memang tidak melibatkan aktor atau aktris Tanah Air sama sekali. Dan satu-satunya orang Indonesia yang terlibat dalam The 3rd Guest hanya Cheverly, dan itu pun di belakang layar sebagai produser. "Rasanya hanya saya (orang Indonesia yang terlibat)," tandas Cheverly



Film The 3rd Guest secara garis bercerita tentang kehidupan sepasang suami-istri yang tengah menghadapi masalah, yang di tengah perjalanan anaknya meninggal dunia. "Iya gitu saja cerita globalnya. Ntar kalau dikasih banyak-banyak spoiler-nya too much," kata Cheverly.

Sementara itu, Cheverly mengungkapkan bahwa agenda kedatangannnya ke Indonesia pada awalnya adalah pertemuan terkait film terbarunya ini. Di samping itu, juga dijadikan kesempatan untuk melepas rindu bersama saudara dan sahabat-sahabatnya. Sayangnya, semuanya tidak berjalan dengan lancar lantaran adanya wabah Covid-19. "Komunikasi hanya terbatas lewat WA atau video call. Tapi iya mau diapakan lagi, memang kondisinya seperti ini," keluhnya.

Meskipun begitu, Cheverly merasa tidak ada masalah dengan imbauan social distancing atau melakukan segala akivitas dari rumah akibat pandemi corona. Pasalnya, dia termasuk orang yang betah tinggal di rumah. "Alhamdulillah, karena saya secara pribadi, anaknya enggak suka kelayapan. Andai enggak ada kerjaan, saya lebih memilih di rumah. Jadi kebetulan saya itu anak rumahan, jadi tak terlalu masalah ya..." candanya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak