alexametrics

Lewat Lockdown Rockdown, Gitaris Judas Priest Ajak Maniacs Kreasikan Lagu

loading...
A+ A-
LONDON - Gitaris Judas Priest, Richie Faulkner mempunyai ide yang sangat menarik agar para heavy metal maniac atau penggemar Judas Priest betah berada di rumah akibat pandemi Covid-19. Ya, pencabik gitar berusia 40 tahun itu mengajak penggemarnya untuk menyumbangkan ide musik apapun ke riff yang diunggahnya secara online.

"Sebagaimana yang dijanjikan, inilah riff lain untuk kalian, banyak yang mengerikan! Ini ide asli lain bernama Virus 19 yang saya inginkan Anda para maniac melakukan kreativitas Anda sendiri. Baik itu bagian gitar, solo, baris bass, bagian drum atau vokal," tulis Richie di akun media sosialnya, Senin (30/3) dini hari WIB.

"Bahkan, kali terakhir kami mendapatkan para maniac membuat sesuatu dan melakukan tarian, sehingga hal ini mengilhami Anda, jangan ragu untuk mengekspresikannya! Mem-posting ide-ide Anda di Twitter, tag saya dan sertakan tagar #LockdownRockdown dan saya akan me-retweet ya. Saya akan mem-posting ulang yang saya favoritkan hingga 10 pekan ke depan."



"Saya di nada dasar E dengan standar tuning di posisi tajam F dan 100 bpm. Saya memperlambat riff pada bagian akhir, jadi Anda para maniac dapat melihat dan mendengar lebih jelas apa yang saya lakukan."
"Apabila Anda ingin mengunduh file asli untuk dibuka di perangkat lunak Anda sendiri, klik tautan di biografi saya. Atau buka situs web saya richiefaulkner.com di bagian menu, Falcon Riffs."

Richie juga memberitahukan bahwa di dalam file yang bisa diunduh di situs richiefaulkner.com tersebut juga bisa didapatkan riff versi tanpa drum buat para penabuh drum.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak