alexametrics

Digosipkan Punya Mobil Mewah, Ini Kata Agensi Jeon Somi

loading...
Digosipkan Punya Mobil Mewah, Ini Kata Agensi Jeon Somi
Digosipkan Punya Mobil Mewah, Ini Kata Agensi Jeon Somi
A+ A-
SEOUL - sJeon Somi menjadi perbincangan warganet. Hal ini terkait dengan Lamborghini warna kuning yang dipakai dalam reality show baru Jeon Somi. Kendaraan itu pun membuat warganet geger melihat kendaraan mewah tersebut.

Dilansir Soompi, reality show baru Jeon Somi yang berjudul “I Am Somi” menayangkan episode pertamanya secara online. Dalam sekilas pertunjukan untuk minggu depan, Jeon Som terlihat duduk di kursi pengemudi Lamborghini kuning cerah.



Penyanyi kelahiran 2001 itu menggulirkan jendela ke bawah dan melambai ke kamera dan berseru, “Aku sudah ditingkatkan menjadi mobil kuning!”

Karena Lamborghini yang muncul dalam video itu dikabarkan menelan biaya 256 juta Won arau sekara dengan Rp3 miliar, adegan 10 detik itu pun langsung menimbulkan kegemparan online. Banyak netizen berspekulasi bahwa Jeon Somi telah membeli mobil untuk dirinya sendiri.

Namun hari ini, The Black Label mengklarifikasi bahwa mobil tersebut bukan milik Jeon Somi. “Mobil yang dikendarai Jeon Somi dalam Episode 1 'I Am Somi' bukan mobil Jeon Somi. Informasi lebih lanjut tentang [mobil] akan diberikan dalam Episode 2,” kata pihak agensi.
(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak