alexametrics

Social Distancing, 3 Drama Korea Tunda Tayangan

loading...
Social Distancing, 3 Drama Korea Tunda Tayangan
Social Distancing, 3 Drama Korea Tunda Tayangan
A+ A-
SEOUL - Drama TVN, Hi Bye, Mama tidak akan tayang pada minggu mendatang, meski drama itu tengah naik daun. Tak hanya itu, beberapa drama Korea lainnya juga tak akan tayang untuk minggu depan.

Dilansir Soompi, keputusan tersebut dilakukan karena adanya perubahan dalam jadwal dan memastikan proses produksi lebih stabil.



“Kami telah memutuskan untuk mengambil jeda selama seminggu dari siaran pada tanggal 4 dan 5 April. Hal ini disebabkan oleh perubahan yang tak terhindarkan dalam jadwal dan untuk memastikan proses produksi yang lebih stabil. Siaran khusus akan ditayangkan sebagai gantinya pada hari itu," jelas sumber tersebut.

Tidak hanya drama Hi Bye, Mama yang mengambil jeda penayangan, M Countdown yang disiarkan Mnet juga dipastikan tidak akan tayang minggu depan. Seorang sumber dari Mnet mengatakan, penundaan ini dikarenakan adanya peraturan social distancing dari pemerintah.

"Untuk mematuhi pedoman social distancing pemerintah, kami tidak akan memiliki siaran langsung minggu mendatang. Kami belum mengambil keputusan tentang siaran langsung minggu depan pada 9 April. Kami akan mengambil keputusan setelah mengamati bagaimana situasi COVID-19 berlangsung," kata sumber itu.

Sumber yang sama memaparkan bahwa siaran minggu sebelumnya yaitu 26 Maret telah dijadwalkan sebelum peratura social distancing diterapkan. "M Countdown minggu ini akan diganti dengan sorotan dari siaran M Countdown sebelumnya," paparnya.



Sementara, Food Bless You dari Olive dikabarkan juga tidak mengudara selama dua minggu mendatang karena seorang sutradara junior (PD) dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak