alexametrics

Jaejoong JYJ Jadikan Virus Corona Bahan Lelucon April Mop

loading...
Jaejoong JYJ Jadikan Virus Corona Bahan Lelucon April Mop
Jaejoong JYJ Jadikan Virus Corona Bahan Lelucon April Mop
A+ A-
SEOUL - Jaejoong JYJ telah memanfaatkan pandemic virus corona atau COVID-19 sebagai lelucon. Apa yang dilakukannya itu terkait dengan April Mop. Hal ini diketahui, saat dia mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menyatakan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19 dan dirawat di rumah sakit.

Dilansir Koreaboo, dalam editannya, dia menyatakan bahwa itu adalah lelucon April Mop dengan tujuan agar orang-orang mengetahui tentang situasi saat ini.

"Ada banyak orang di sekitar kita yang kita cintai. Bagaimana jika orang yang Anda cintai atau orang yang berharga bagi Anda terinfeksi virus? Itu sesuatu yang hanya memilukan. Meskipun begitu, masih ada begitu banyak orang yang berkeliaran di jalanan, bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi pada mereka," tulis Jaejoong.



"Banyak orang khawatir bahwa keluarga mereka dan orang yang mereka cintai bisa sakit karena orang-orang itu. Berpikir bahwa Anda dan orang-orang di sekitar Anda akan aman, itu sebuah kesalahan dan itu dapat menyebabkan banyak kerusakan. Saat ini, banyak kenalan dekat saya dan staf melihat peningkatan konfirmasi virus corona di sekitar mereka juga. Ini bukan hanya beberapa cerita yang jauh," sambung dia.

Dia pun meminta semua orang untuk waspada. Menurutnya, lelucon yang dibuatnya itu sebagai lelucon April Mop yang sederhana, tapi banyak orang yang khawatir.

"Saya tidak berpikir bahwa melihat ketakutan Anda menjadi kenyataan karena kecerobohan adalah sesuatu yang dapat Anda tangisi dan selesaikan. Mari kita tetap waspada. Dan mengukirnya ke dalam hati kita, situasinya. Lelucon ini terlalu banyak untuk dianggap lelucon April Mop yang sederhana, tetapi banyak orang menyatakan kekhawatiran mereka kepada saya dalam waktu singkat," jelas Jaejoong.

Saat teman dan fans merasa cemas, Jaejoong menyadari perbuatannya itu dan ia ingin semua orang melindungi diri sendiri sebagai bentuk pencegahan penularan COVID-19 bagi orang tercinta.

"Ha… Saya rasa posting ini bukan lelucon April Mop. Keluarga saya atau teman-teman saya bisa terluka ... atau mati ... tetapi tidak pernah !! (Itu yang orang pikirkan). Bukan hanya sesuatu yang terjadi pada orang lain. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa melindungi diri sendiri adalah solusi untuk melindungi mereka yang berharga bagi Anda," bebernya.

Di sisi lain, Jaejoong mengaku siap menerima hukuman yang pantas untuk unggahan yang dibuatnya itu. "Saya akan menerima semua hukuman yang pantas saya terima untuk posting ini. Saya harap semua orang tetap sehat. Jaejoong," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak