alexametrics

Sana TWICE Sedih Konser TWICELIGHTS in Seoul ‘FINALE’ Batal

loading...
Sana TWICE Sedih Konser TWICELIGHTS in Seoul ‘FINALE’ Batal
Sana TWICE Sedih Konser TWICELIGHTS in Seoul FINALE Batal
A+ A-
SEOUL - Dalam sebuah wawancara dan foto terbaru untuk majalah 1st Look, Sana TWICE berpose untuk pemotretan solo pertamanya. Pada kesempatan itu, dia juga berbagi cerita tentang pembatalan konsernya bersama TWICE di Seoul.

Awalnya, artis cantik ini mengaku senang ketika ditanya perasaannya berpose untuk foto album solo. “Itu adalah sesuatu yang selalu saya lakukan dengan anggota lain, jadi saya merasa sedikit kesepian dan sedikit canggung, tapi itu masih sangat menyenangkan. Saya selalu suka berpose untuk pemotretan, jadi saya berpikir pada diri saya sendiri di masa lalu bahwa saya ingin mencoba berpose untuk seorang diri saja,” kata Sana.

Penyanyi kelahiran 1996 ini kemudian membuka perasaannya ketika pembatalan konser “TWICELIGHTS in Seoul ‘FINALE’” di Seoul karena pandemic virus corona. Dilansir Soompi, semula konser dijadwalkan pada 7 dan 8 Maret di KSPO Dome, Seoul.



“Aku merasa sangat sedih tentang itu. Sampai-sampai sulit untuk mengatakannya. Karena konser di Seoul ini seharusnya menjadi acara yang bermakna yang menandai akhir dari tur kami selama setahun,” terang dia.

“Kami sangat sedih tentang hal itu sehingga pada tanggal (yang asli dijadwalkan) konser, kami semua mengambil foto bersama dan memposting pesan di media sosial (dan) mengatakan bahwa kami sangat menyesal (kepada penggemar kami) dan sangat sedih. Tapi saya benar-benar bersyukur karena sebenarnya penggemar kami yang akhirnya menghibur dan menghibur kami,” sambung Sana.

Namun, pandemi virus corona yang telah menelan korban jiwa di seluruh dunia ini membuat dia berharap fans dan masyarakat bisa mengjaga kesehatannya. “Saya sangat berharap bahwa semua orang menjaga kesehatan mereka dan tidak jatuh sakit,” ujar dia.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak