alexametrics

Jun So Min Alami Masalah Kesehatan, tapi Bukan Virus Corina

loading...
Jun So Min Alami Masalah Kesehatan, tapi Bukan Virus Corina
Jun So Min Alami Masalah Kesehatan, tapi Bukan Virus Corina
A+ A-
SEOUL - Jun So Min telah mengumumkan menghentikan sementara semua kegiatan dunia keartisannya, termasuk syuting “Runnung Man”. Hal ini terkait dengan masalah kesehatannya.

Entertainment IAM selaku agensi Jun So Min secara resmi mengatakan untuk sementara waktu artisnya itu tidak bisa tampil dalam berbagai acara.



“Jun So Min telah memutuskan untuk beristirahat karena tanda-tanda kelelahan baru-baru ini. Ini benar-benar tidak berhubungan dengan COVID-19, dan itu hanya hiatus karena kelelahan,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

“Pada 30 Maret, Jun So Min pergi ke dokter dan menerima perawatan karena dia tidak dalam kondisi fisik yang baik. Dia saat ini sedang beristirahat di rumah,” tambahnya.

Entertainment IAM menegaskan, masalah kesehatan Jun So Min tidak ada hubungannya dengan COVID-19 (virus corona). "Itu tidak parah, dan kesehatan fisiknya memburuk karena akumulasi kelelahan,” tegasnya.

Menurut Entertainment IAM, "Running Man" tidak memiliki rencana syuting untuk dua minggu ke depan, dan Jun So Min berencana untuk menggunakan waktu itu untuk memulihkan kondisi kesehatannya. (Baca juga: Cara Diet Sehat Selama Karantina Mandiri).



Entertainment IAM juga mengatakan kepada outlet media Korea Newsen bahwa pihaknya meminta pihak “Running Man” untuk mengerti akan kondisi kesehatan artisnya itu. "Kami meminta staf 'Running Man' SBS untuk pengertian mereka karena [Jun So Min] beristirahat selama sekitar sebulan atau lebih, dan mereka setuju,” bebernya.

SBS kemudian mengkonfirmasi, "Telah diputuskan bahwa Jun So Min akan mengambil istirahat satu bulan [dari pertunjukan]." Semoga Jun So Min segera pulih dengan cepat!
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak