alexametrics

Akibat Lelucon Corona, Kim Jaejoong Batalkan Semua Acara di Jepang

loading...
Akibat Lelucon Corona, Kim Jaejoong Batalkan Semua Acara di Jepang
Akibat Lelucon Corona, Kim Jaejoong Batalkan Semua Acara di Jepang
A+ A-
SEOUL - Kim Jaejoong telah memutuskan untuk membatalkan semua jadwal kegiatannya di Jepang pada April 2020 ini karena membuat lelocon pandemic virus corona atau COVID-19 di momen April Mop lalu yang dinilai tak pantas.

Pembatalan pertama datang dari jadwal penampilan radionya di Furuya Masayuki no Pop Star A untuk tanggal 1 April.

Dilansir dari Koreaboo, produser radio tersebut dan penyanyi 34 tahun itu mengadakan pertemuan di menit terakhir dan memutuskan untuk membatalkan penampilannya.



Kim Jaejoong kemudian memutuskan untuk membatalkan sisa penampilannya di Jepang. Member JYJ ini dijadwalkan muncul di acara musik Jepang, Music Station tetapi dibatalkan pada menit terakhir. Dia juga dijadwalkan tampil di NHK's The Covers pada tanggal 5 April.

Dengan demikian, semua jadwal penampilan Kim Jaejoong untuk April di Jepang telah dibatalkan setelah reaksi dari lelucon April Mop-nya. Kendati demikian, rencana penampilannya untuk bulan Mei dilaporkan masih dijadwalkan sesuai rencana.

Sementara, jadwal penampilannya di Korea di salah satu acaranya yang berjudul Travel Buddies dilaporkan berpotensi membatalkan episode terakhir yang seharusnya ditayangkan pada Sabtu ini.

"Kami saat ini sedang melakukan diskusi internal tentang episode terakhir yang dijadwalkan tayang Sabtu malam ini pukul 18.30 sore di saluran TV LIFETIME," kata salah satu sumber dari Travel Buddies.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak