Hamil, Katy Perry Bocorkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Sabtu, 04 April 2020 - 17:18 WIB
Hamil, Katy Perry Bocorkan Jenis Kelamin Calon Bayinya
Hamil, Katy Perry Bocorkan Jenis Kelamin Calon Bayinya
A A A
JAKARTA - Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom akan menyambut anak pertama mereka pada akhir tahun ini. Penyanyi berusia 35 tahun ini menggunakan Instagram untuk mengungkap jenis kelamin calob bayinya itu.

“Ini perempuan,'' dan memasukkan kata-kata, “Perempuan Menjalankan Dunia” tulisnya di media sosial.

Dia juga berbagi foto Orlando - yang sudah memiliki putra Flynn (9 tahun) dengan mantan istri Miranda Kerr dengan wajahnya ditutupi lapisan gula merah muda.

Katy mengatakan berita kehamilannya diungkap ketika dia membuat video musik untuk single terbarunya, 'Never Worn White', yang pada akhirnya menunjukkan dia menggendong bayi.

Katy kemudian mengonfirmasi berita di video Instagram berikutnya, di mana dia mengakui kehamilannya itu adalah “rahasia terpanjang” yang harus disimpan.

“Saya terlambat ... tetapi Anda sudah tahu itu. Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini, tidak hanya saya akan melahirkan - secara harfiah - tetapi juga secara kiasan untuk sesuatu yang telah kalian tunggu,” bebernya.

“Jadi mari kita sebut itu whammy ganda, kedepan. Saya senang, kami senang dan kami senang - dan itu mungkin rahasia terpanjang yang pernah saya simpan. Saya tahu saya akan memberi tahu Anda dengan cara terbaik, yaitu melalui musik karena itulah cara saya berbicara kepada Anda,” sambung Katy.

Kemudian dia mengungkapkan bahwa dia selalu ingin punya anak, tetapi hanya setelah beberapa tahun terakhir dia akhirnya merasa "siap" untuk menjadi ibu untuk pertama kalinya.

“Saya adalah gadis itu, atau masih gadis itu, yang memiliki kotak itu, pakaian bayi sebelum ada pikiran, atau bahkan Orlando Bloom. Saya senang tentang itu dan seperti saya katakan, saya punya dua keponakan dan satu keponakan yang saya terobsesi. Saya pikir, pasti, semuanya berubah,” tuturnya.

“Saya tidak siap beberapa tahun yang lalu, dan saya melakukan pekerjaan untuk bersiap-siap dan sekarang saya benar-benar siap. Saya melihat bayi dan saya seperti [membuat wajah gaga]. Ini hanya waktu untuk saya dan ini adalah waktu yang tepat,” sambung Katy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)