alexametrics

Cegah Corona, Victoria Care Salurkan Bantuan Hand Sanitizer ke RSPAD

loading...
A+ A-
JAKARTA - Dalam waktu yang relatif singkat jumlah orang terinfeksi Covid-19 di Indonesia terus meningkat pasca pengumuman dua orang di wilayah Depok dinyatakan positif Covid-19. Dengan terus bertambahnya warga yang terjangkit virus ini membuat sejumlah rumah sakit dan tenaga medis cukup kewalahan dalam penyediaan ruang isolasi, hingga jumlah tempat tidur di ruang perawatan.

Bahkan, para dokter dan tenaga medis yang berperan sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19 harus mengenakan kelengkapan seadanya, setelah alat pelindung diri (APD) semakin langka. Hand sanitizer yang menjadi salah satu alat preventif dalam menghadapi virus corona ini harganya juga melambung tinggi.

Guna membantu para pejuang garda terdepan melawan Covid-19, PT Victoria Care, yang memproduksi hand sanitizer Herborist, mendonasikan sebagian produknya tersebut. Selain itu, perusahaan yang bergerak di bidang produksi kosmetika tersebut juga terus berupaya menjaga harga dan ketersediaan produk hand sanitizer Herborist di tengah masyarakat.



"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan brand Herborist, sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai warga Negara Indonesia, yang turut merasakan kondisi saat ini yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia," kata CEO PT Victoria Care Indonensia, Billy Hartono Salim dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (4/4).

PT Victoria Care Indonesia sendiri telah menyalurkan bantuan sebanyak 500 jeriken, yang masing-masing berisi 5 liter, kepada RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit yang ditunjuk pemerintah sebagai rumah sakit rujukan bagi pasien positif Covid-19.

"Ini sebagai kegiatan lanjutan kami untuk turut serta dalam memerangi dan mengatasi penyebaran virus Covid-19 ini, setelah yang pertama kami lakukan di Jawa Tengah dan kini kami menyerahkannya untuk wilayah DKI melalui RSPAD Gatot Subroto," kata COO PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja.

"Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk hand sanitizer. Kami yakin, bersama kita bisa, Indonesia bisa," lanjut Sumardi.

Sementara itu, pendistribusian hand sanitizer Herborist dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. "Dalam kondisi perekonomian yang saat ini juga terdampak bencana nonalam ini, yang menyebabkan turunnya daya beli beberapa kalangan masyarakat Indonesia, maka PT Victoria juga menjual produk hand sanitizer ini dengan harga normal," ungkap Billy Hartono.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak