Indah Nevertari Dipuji, Dimas Tereliminasi

Senin, 27 Oktober 2014 - 12:45 WIB
Indah Nevertari Dipuji, Dimas Tereliminasi
Indah Nevertari Dipuji, Dimas Tereliminasi
A A A
PENAMPILAN Indah Nevertari di ajang Rising Star Indonesia terus menuai pujian dari dewan expert. Para penonton terus memperhatikan penampilannya. Wanita berhijab yang kerap tampil konsisten ini mendapatkan vote besar dari masyarakat. Minggu lalu, Indah menyanyikan lagu milik Agnez Mo bertajuk Bad Girl. Lagu tersebut dinyanyikan dengan karakternya yang unik.

Perubahan lagu dan cara menyanyi Indah yang tidak sama seperti penyanyi aslinya ini membuat dia memperoleh vote 89%. Dia pun lolos ke babak selanjutnya. Para expert sudah tidak segan lagi memuji penampilan Indah yang sudah mulai memiliki banyak penggemar. Dukungan masyarakat membuat cambukan untuknya agar bisa selalu tampil maksimal."Saya jadi tahu kenapa banyak orang suka sama kamu," kata expert tamu, Shanty, menilai penampilan Indah.

Sementara, Ahmad Dhani yang biasa berkomentar pedas, tidak bisa mengungkapkan kata-kata usai perempuan murah senyum ini menyanyi. Dengan sepatah kata, pentolan Republik Cinta Management ini bilang menyukai cara menyanyi Indah."Saya selalu suka (Indah Nevertari),"ujarnya.

Nama Indah memang mendapat sambutan hangat penonton. Namun, 10 kontestan lainnya pun memiliki keunggulan dan tidak kalah memikat. Setiap peserta memiliki ciri khas dan karakternya masingmasing. Mereka juga kerap mendapat dukungan besar dari penonton RCTI. Salah satunya Ghaitsa Kenang. Dia merupakan pemegang rekor vote tertinggi, yakni 95%, saat audisi dan bukan tidak mungkin menjadi pesaing Indah untuk menjadi yang terbaik di Rising Star Indonesia untuk tahun pertama.

"Menurut aku, semuanya saingan banget. Cuma menurutku yang paling berat Indah Nevertari. Dia punya suara yang unik dan penggemarnya banyak," komentar Ghaitsa. Namun, dia tidak akan menyerah begitu saja. Perjuangannya untuk memenangi ajang pencarian bakat di dunia tarik suara ini masih terbuka lebar. Setiap hari Ghaitsa terus memperbaiki diri saat menunjukkan aksinya di atas panggung.

Sementara, Dimas yang sebelumnya diselamatkan oleh para expert untuk bisa bersaing masuk Top 12 harus mengakui lawan-lawannya di Rising Star Indonesia. Perjalanan Dimas kandas di tengah jalan. Namun, dia tidak kecewa. Ajang ini telah memberinya kesempatan dan membuatnya banyak belajar tentang dunia tarik suara.

Tedy achmad/okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3608 seconds (0.1#10.140)