Disambut Penonton Indonesia

Senin, 27 Oktober 2014 - 12:46 WIB
Disambut Penonton Indonesia
Disambut Penonton Indonesia
A A A
PENYANYI asal Malaysia Yuna Zarai mulai dikenal masyarakat Indonesia. Itu karena lagu-lagu pop yang dinyanyikannya mudah dicerna.

Bahkan, kehadiran Yuna ini sudah ditunggu-tunggu ratusan penggemarnya yang memadati Soundsfair di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), kemarin. Kebetulan Yuna menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara musik tahunan tersebut.

"Ke Indonesia sudah sering, tapi baru kali ini bisa menyanyi di Jakarta. Saya akan menyanyi 14 lagu membawakan lagulagu saya dan tak sabar rasanya," ujarnya sebelum manggung.

Nama Yuna sendiri lebih dulu dikenal di Amerika Serikat, setelah masuk ke industri musik di sana. Kepopulerannya semakin luas ketika dia mengeluarkan mini album kedua berjudul "Decorate". Album ini tidak lepas dari kesuksesan album sebelumnya,"Noctural", yang dirilis pada 2013. Banyak musisi yang terlibat. Dia berkolaborasi dengan gitaris Incubus di salah satu lagunya. Namanya pun setara dengan penyanyi Asia yang berhasil go international.

Pada penampilannya di Indonesia, tidak banyak yang dipersiapkan. Yuna hanya ingin lebih banyak berinteraksi dengan penggemar barunya itu. Bahasa Melayu yang diucapkannya diharapkan bisa membuat pelantun Live Your Life yang diproduksi oleh Pharrel William ini bisa semakin mendekatkan dirinya dengan penonton Indonesia.

Pemilik nama lengkap Yunalis Mat Zura’ai ini tidak hanya memiliki suara dengan lagu yang easy listening, juga penampilannya yang menarik perhatian. Perempuan cantik ini merupakan muslimah yang mengenakan hijab. Turban menjadi ciri khas yang selalu menempel untuk menutupi rambutnya. Dia bisa membuat busana yang dikenakannya tetap kekinian.

"Musik dan fashion merupakan bagian dari hidup saya. Keduanya berjalan seimbang. Jika saya sedang bosan di musik, saya beralih ke fashion," ucap sarjana hukum yang juga memiliki butik pakaian yang didesainnya sendiri.

Yuna tidak menyangka jika karya-karyanya itu disukai di Indonesia. Ke depan, dia ingin membuat banyak lagu yang disukai semua orang. Kebetulan, Yuna sudah memiliki banyak lagu dan segera merampungkan materi-materi untuk album barunya.

"Saya juga akan konser ke seluruh dunia. Namun, sebelum hal itu diwujudkan, saya bercita-cita memiliki sebuah keluarga kecil. Saya mau kawin, tapi belum ada calonnya," ujarnya dengan senyum.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)