Mengenang Lagu-Lagu Michael Jackson

Selasa, 28 Oktober 2014 - 09:21 WIB
Mengenang Lagu-Lagu Michael Jackson
Mengenang Lagu-Lagu Michael Jackson
A A A
TERIAKAN histeris sekitar 4.000 penonton seakan tidak pernah berhenti saat kelompok vokal The Jacksons melantunkan tembang-tembang hit mereka pada penutupan festival musik Soundsfair di panggung utama Plenary Hall, Senayan, Minggu (26/10).

Ketika tirai panggung dibuka, para personel The Jacksons, Jackie, Tito, Jermaine, dan Marlon Jackson langsung menggebrak dengan lagu Can You Feel yang populer pada 1980. Penonton dibawa seolah-olah kembali pada masa keemasan kelompok vokal yang berdiri pada 1960-an ini dengan vokalis utama mendiang raja pop dunia, Michael Jackson.

Para personel The Jacksons yang sudah tidak muda ini tetap memperlihatkan aksi mereka yang memukau dengan mempertontonkan koreografi energik dan kompak. Vokal mereka juga tidak berubah, tetap prima dan berkualitas selama sekitar satu jam di atas panggung.

Kedatangan The Jacksons untuk pertama kalinya ke Jakarta ini telah membuka mata penonton. The Jacksons tidak hanya kelompok vokal yang sekadar menyanyi di atas panggung. Mereka mampu menghibur, menyuguhkan paket pertunjukan komplet, rinci, dan konseptual. Lagu-lagu hit lain yang dinyanyikan, seperti Blame It on the Boogie, I Wanna Be Where You Are, dan Rock With You.

Lagu tersebut memang dekat dengan King of Pop Michael Jackson. Bisa dikatakan, perjalanan karier The Jacksons memang tidak bisa dipisahkan begitu saja dari pria yang memopulerkan gerakan dansa moonwalk ini. Untuk menghormati mendiang Michael Jackson, penonton diajak melihat video dokumenter masa kecil keluarga Jackson di Indiana, AS.

Thomas manggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)