Jalan Cepat Solusi untuk Mengecilkan Paha

Selasa, 28 Oktober 2014 - 11:48 WIB
Jalan Cepat Solusi untuk Mengecilkan Paha
Jalan Cepat Solusi untuk Mengecilkan Paha
A A A
MEMILIKI paha yang indah dengan bentuk yang proporsional tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Bagi kebanyakan wanita memiliki paha yang besar merupakan sebuah masalah, karena hal itu bisa membuat mereka terlihat lebih gemuk. Untuk mengatasi hal tersebut, cobalah beberapa tips di bawah ini yang dapat menjadi solusi.

- Latihan jalan cepat
Dengan melakukan jalan cepat kurang lebih setengah jam secara rutin setiap hari dapat membuat otot bagian paha Anda semakin kencang dan kecil. Selain itu jalan cepat juga dapat mengatasi selulit dan mengurangi visibilitas.

- Latihan sit up
Selain jalan cepat, latihan sitp up selama lima menit sebelum tidur dapat membantu untuk mengecilkan paha.

- Naik turun tangga
Jika Anda bekerja pada kantor yang terdapat beberapa lantai, maka ini bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Karena dengan naik turu tangga ternyata dapat membantu mengecilkan paha yang besar. Anda dapat naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2x8.

- Senam yoga
Dengan melakukan senam yoga, Anda dapat membentuk otot paha bagian atas. Sebaiknya lakukan senam yoga yang dapat langsung memberikan dampak pada paha.

- Jongkok dengan kaki melebar
Untuk melakukan latihan ini, Anda membutuhkan alat dumbel dengan berat 3-5 kg. Ambil dumbel dengan posisi tangan melebar berada di depan. Buka kaki selebar mungkin, setelah itu ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan gerakan tersebut beberapa kali dengan hitungan tertentu. Dengan melakukan latihan ini secara rutin dapat melatih paha bagian dalam sehingga membuatnya kencang dan mengecil.

- Berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 cm diatas lantai.
Dengan hitungan 2x8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha Anda, asalkan dilakukan secara rutin.

- Merubah gaya hidup
Gaya hidup yang tidak sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak harus kita kurangi. Perbanyak mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan yang kaya dengan vitamin dan serat.

Dengan melakukan beberapa tips diatas secara rutin dan teratur, maka paha yang kecil tidak hanya menjadi impian saja. Selain mengecilkan paha, Anda juga dapat mencoba menurunkan berat badan secara menyeluruh jika masih memiliki banyak timbunan lemak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)