Benedict Cumberbatch Perankan Tokoh Doctor Strange

Rabu, 29 Oktober 2014 - 10:30 WIB
Benedict Cumberbatch Perankan Tokoh Doctor Strange
Benedict Cumberbatch Perankan Tokoh Doctor Strange
A A A
LOS ANGELES - Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch, bakal membintangi film yang akan diangkat dari komik Marvel, Doctor Strange. Menurut situs Deadline, pemeran Sherlock itu sedang dalam negosiasi akhir untuk bisa memerankan tokoh tersebut.

“Konflik jadwal nyaris menggagalkan kesepakatan itu tapi perwakilan Benedict di UTA dan Conway van Gelder Grant mampu menyelesaikan jadwalnya sehingga dia bisa memerankan tokoh Doctor Strange dan sebuah drama lain serta sesi baru Sherlock,” ungkap situs The Wrap.

Film itu akan disutradarai Scott Derrickson dan diproduseri Kevin Feige.

Sebelumnya, banyak nama besar yang disebut telah didekati untuk memerankan tokoh superhero unik ini.

Awal tahun ini, Marvel dilaporkan mendekati Joaquin Phoenix dan melakukan pembicaraan dengan aktor itu terkait film tersebut. Tapi, negosiasi gagal setelah Joaquin menolak berkomitmen terhadap kontrak film serial.

Selain Joaquin, nama lain yang juga muncul adalah Ryan Gosling, Jared Leto, Tom Hardy, Justin Theroux, Ethan Hawke dan Keanu Reeves.

Benedict sebenarnya masuk dalam daftar calon kuat untuk peran itu dan kembali mengemukan setelah Joaquin menolak tawaran itu. Film itu dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juli 2016.

Doctor Strange adalah seorang mantan pakar bedah saraf yang kemudian berubah menjadi Sorceror Supreme, penjaga mistik yang melindungi Bumi dari ancaman dunia lain. Tokoh superhero yang diciptakan Stan Lee dan Steve Ditko itu pertama kali muncul pada komik Strange Tales. Sebuah film animasi Doctor Strange telah dirilis dalam bentuk DVD pada 2007.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8277 seconds (0.1#10.140)