Aksi Terbaik Musisi

Rabu, 29 Oktober 2014 - 11:24 WIB
Aksi Terbaik Musisi
Aksi Terbaik Musisi
A A A
SEJUMLAH musisi mendapat sambutan hangat saat tampil pada grand launching MNC Bank di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/10). Aksi panggung mereka menghibur dan memuaskan penonton yang menyaksikan seremonial perubahan nama Bank Bumiputera menjadi MNC Bank ini.

Malam itu Ayu Ting Ting yang membuka acara langsung mendapat sambutan hangat penonton saat menyanyikan lagu Sik Asik bersama alumnus Indonesian Idol, Regina dan Sean. Lagu yang dipopulerkannya itu dinyanyikan dengan sangat berbeda lantaran ketiga penyanyi ini memiliki karakter suara yang berbeda. Hasilnya, Sik Asik menjadi lagu dangdut pop yang penuh warna.

Ayu juga menghibur ketika berduet dengan band Ungu. Ibu dari Bilqis ini mengaku mendapatkan kehormatan bisa menyanyi dengan salah satu band papas atas Indonesia tersebut. Dia pun tidak menyianyiakan kesempatan tersebut meski sudah beberapa kali tampil bersama Ungu, tapi setiap momen selalu akan berbeda. Kali ini Ayu semakin menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi serbabisa.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina yang tampil dengan balutan tail dress tampil kompak dengan personel band Ungu yang mengenakan paduan busana black suit dipadu dasi gold . "Senang banget duet sama Pasha Ungu. Ini memang bukan (duet) yang pertama, tapi kami benar-benar menikmatinya. Alhamdulillah lancar dan penonton juga enjoy," kata Ayu.

Ayu juga menyanyikan lagu Geregetan dan Yang Sudah Sudahlah. Aransemen lagu ini dibuat unik. Pemilik suara serak ini menunjukkan kemampuan vokalnya yang mumpuni sehingga penonton terhibur ketika dia menyanyikan lagu tersebut secara medley."Selamat buat MNC Bank, semoga bisa menjadi bank yang dipilih dan dicintai masyarakat," ujarnya.

Musisi lain yang tak kalah seru dengan penampilannya yang menghibur, di antaranya band Armada dan Mulan Jameela. Acara ini semakin hidup dengan host Robby Purba dan Amanda Zefanya. Adapun aksi panggung band Armada mampu menghibur penonton. Lagu hit yang mereka nyanyikan diikuti penonton, seperti Mabuk Cinta dan Pergi Pagi Pulang Pagi.

Sementara, Band Ungu juga menyuguhkan penampilan memukau lewat lagu Saat Bahagia. Kelompok musik yang sudah 20 tahun eksis di industri musik Indonesia ini tampil solid. Para personelnya sedikit memberi warna pada lagu tersebut dengan mengubah sedikit aransemennya agar lebih fresh. Demikian pula dengan Mulan Jameela yang malam itu terlihat anggun dengan balutan long dress warna hitam dan emas yang dipadu Ar blue diamond play dari INC. Dengan gayanya yang khas, dia melantunkan tembang Bukan Wonderwoman. Menariknya, Mulan yang biasa berduet dengan Ahmad Dhani, kali ini berkolaborasi dengan Ungu di lagu Cinta Mati 3 dan Seperti Bintang.

Thomas manggall
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)