Presiden Marvel Studios Konfirmasi Rumor Avengers 2

Rabu, 29 Oktober 2014 - 17:21 WIB
Presiden Marvel Studios Konfirmasi Rumor Avengers 2
Presiden Marvel Studios Konfirmasi Rumor Avengers 2
A A A
LOS ANGELES - Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru saja mengonfirmasi akhir film Avengers: Age Ultron yang sudah lama menjadi perbincangan. Beberan ini memang masih samar, tapi bagi pencinta film ini yang penasaran pada kisahnya, ini bisa jadi petunjuk.

Kepada Buzzfeed, Feige menyatakan, serial Avengers secara ideal berdasarkan rencananya selalu besar sama seperti buku komiknya. “Seperti sedang akan diterbitkan. Ketika tiap karakter mengalami petualangannya sendiri-sendiri dan kemudian kadang-kadang bersatu dalam tim. Lalu mereka akan kembali ke komik mereka masing-masing dan berubah dari apa pun peristiwanya. Saya melihat hal yang sama terjadi setelah film ini, karena jagoan (Avengers) berubah pada akhir film ini,” papar Feige.

Tampaknya, pada akhir Age of Ultron, Avengers tidak akan sama dengan Avengers dari awal film. Tapi, apa artinya?

Rumor yang beredar, pada klimaks Age Ultron akan muncul tim baru Avengers yang dipimpin oleh entah Captain America atau Iron Man dan memperkenalkan karakter baru yang kemudian bisa saja menyebar ke proyek solo. Mungkin juga komentar Feige hanya dimaksudkan untuk menambah spekulasi untuk membuat penasaran terhadap film yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan itu.

Tentu saja, jagoan baru adalah konsep baru yang mengesanan. Kalau, seperti yang diduga, Scarlet Witch, Quicksilver dan atau the Vision bergabung dengan tim ini, maka itu adalah jagoan baru. Sama jika ada seseorang—misalnya, Iron Man—meninggalkan tim dan akan muncul pemimpin baru. Jadi apakah komentar Feige ini menyiratkan petunjuk adanya tim baru dalam film Avengers 3? Kita tunggu saja.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6327 seconds (0.1#10.140)