DKNY Jeans HadirkanKoleksi Terbaru

Rabu, 29 Oktober 2014 - 19:39 WIB
DKNY Jeans HadirkanKoleksi Terbaru
DKNY Jeans HadirkanKoleksi Terbaru
A A A
Label fashion internasional DKNY Jeans kini tengah mengeluarkan sejumlah koleksi fall/winter. Di Metro Pacific Place, label tersebut menghadirkan koleksi busana hangat. Koleksi terbaru yang dihadirkan berbahan katun, jeans, dan wol.

Seluruh bahan tersebut dituangkan ke dalam jajaran koleksi blus, kemeja, shirt dress, jaket, hingga coat . Sebut saja untuk koleksi busana wanita seperti kemeja jeans . DKNY Jeans mengeluarkan koleksi terebut dengan desain model batwing dan potongan asimetris. Koleksi kemeja ini dibanderol a dengan harga Rp2.550.000. Koleksi berbahan jeans juga dituangkan ke dalam salah satu koleksi jaket DKNY. Dengan berbahan jeans tebal, jaket jeans hoodies yang juga berpotongan asimetris ini ditawarkan dengan harga Rp3.150.000.

Koleksi busana hangat DKNY Jeans juga tertuang dalam koleksi shirt dress yang cenderung menggunakan bahan wol sebagai bahan pilihan. Salah satunya koleksi shirt dress pendek yang berlengan panjang. Shirt dress pendek berwarna merah ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp2.850.000. Dan sebagai pelengkap koleksi fall/winter, label asal New York ini juga mengeluarkan sejumlah koleksi snap coat dan belt coat. Koleksi coat ini ditawarkan dengan harga Rp5.750.000 untuk koleksi snap coat dengan pilihan warna abu-abu gelap.

Sementara, untuk koleksi pria, pada musim kali ini DKNY Jeans memiliki sejumlah koleksi jaket dan sweter sebagai bagian dari busana hangat miliknya. Kedua koleksi tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp3.150.000.

Kendati demikian, label tersebut juga mengeluarkan busana dengan mengangkat tema army look. Yang mana, koleksi tersebut tertuang dalam jajaran koleksi kemeja miliknya. Dengan bahan dasar berwarna merah, hijau, dan biru, kemeja bergaya army itu dibanderol dengan harga Rp2.550.000.

Secara desain, koleksi busana fall/winter DKNY Jeans memang tidak terlalu spesial. Namun, koleksi itu tetap mampu dijadikan referensi untuk memenuhi gaya Anda pada musim itu agar tetap stylist lewat gaya simpelnya yang kerap ditonjolkan. Terlebih, di Metro Pacific Place, DKNY Jeans juga menawarkan serangkaian koleksi busana yang dibanderol dengan potongan harga sebesar 50%. ?

rehdian khartika
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)