Channing Tatum Akan Perankan Gambit

Sabtu, 01 November 2014 - 12:59 WIB
Channing Tatum Akan Perankan Gambit
Channing Tatum Akan Perankan Gambit
A A A
LOS ANGELES - Salah satu tokoh karakter komik X-Men, Gambit, akan memiliki film sendiri, dengan aktor Channing Tatum sebagai pemeran karakter unik tersebut.

Gambit, yang berasal dari Indiana, memiliki kemampuan mengendalikan energi kinetik. Dia juga sering mengisi daya barang-barang yang dia sentuh, mengubahnya menjadi bahan peledak dan menggunakannya sebagai senjata. Benda favorit karakter bernama asli Remy LeBeau itu adalah kartu.

Karakter ini melakukan debut komiknya pada 1990 dan pernah muncul di sejumlah serial animasi dan video games X-Men. Taylor Kitsch memerankan tokoh ini dalam film sempalan X-Men, X-Men Origins: Wolverine, yang dibesut sutradara Gavin Hood.

Sebelum memilih Taylor, Channing sudah di-casting untuk memerankan Gambit dalam film tersebut. Tapi, karena jadwal syuting yang padat, ayah satu anak itu terpaksa menolaknya. “Saya sudah cukup lama vokal mengungkapkan ingin memerankan Gambit. Moment ini cukup aneh karena kami pernah membicarakannya,” ujar Channing.

Channing sebenarnya pernah mengungkapkan bahwa Fox memang berencana membuat film solo Gambit sebelum dia bergabung dengan X-Men. “Kami sudah membahas mengenai film solo, pertama dan benar-benar berencana mengubah film pahlawan, superhero. Karena Gambit bukan pahlawan biasa. Dia seorang pencuri. Dia berjalan di area abu-abu. Saya harap kami bisa mengubahnya sedikit dan kemudian masuk ke yang lainnya,” papar dia kepada MTV News.

Pada Jumat (31/10/2014), Fox mengumumkan telah mengontrak Josh Zetumer untuk menulis naskah film Gambit. Zetumer adalah penulis naskah film Robocop.

Skrip film ini akan didasarkan pada tulisan penulis Chris Claremont yang menciptakan tokoh Gambit bersama Jim Lee. Plot film ini masih dirahasiakan dan tanggal rilis juga belum diungkapkan.

Tapi Channing memberi sedikit gambaran mengenai film yang akan dibintanginya itu. “Saya tak mau banyak bicara karena kami belum tahu banyak sekarang selain siapa itu Gambit. Kami benar-benar ingin mencoba melakukan yang terbaik untuk memberikan sesuatu yang baru. Kami jelas akan membuat film superhero dunia, tapi bukan untuk yang pertama kali,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1168 seconds (0.1#10.140)