Slank, Shaggy Dog dan Endank Soekamti Guncang Yogyakarta Malam Ini

Sabtu, 01 November 2014 - 16:05 WIB
Slank, Shaggy Dog dan...
Slank, Shaggy Dog dan Endank Soekamti Guncang Yogyakarta Malam Ini
A A A
YOGYAKARTA - Tiga grup band papan atas Tanah Air, Slank, Shaggy Dog dan Endank Soekamti akan mengguncang Stadion Kridosono, Yogyakarta, malam ini. Mereka tampil satu panggung sebagai pengisi acara puncak rangkaian PassionVille 2014 yang sudah mulai digelar pada 7 September lalu.

Baik Slank, Shaggy Dog dan Endank Soekamti berjanji tampil habis-habisan malam ini. Mereka juga berjanji memberikan kejutan bagi semua penonton saat berada di atas panggung. "Mau berapa lagu, kita enggak masalah, saksikan aja nanti," ujar vokalis Slank, Kaka, saat menggelar jumpa pers di Yogyakarta, Sabtu (1/11/2014).

Meski tampil satu panggung, tapi belum ada rencana terjadinya satu kolaborasi antara tiga band tersebut.

Ketiga band ini dipilih untuk mengisi malam puncak acara tersebut karena ketiganya sudah sangat dikenal masyarakat dan memiliki passion musik yang menarik. Kehadiran mereka juga senantiasa dinantikan penggemarnya. "Penampilaan Slank, Shaggy Dog, dan Endank Soekamti malam nanti merupakan persempahan dan apresiasi Diplomat Mild terhadap masyarakat atas tingginya animo dan partisipasi dalam even PassionVille 2014," papar Christian Hariyanto, Brand Manager Diplomat Mild & Menthol, dari pihak panitia penyelenggara acara tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)