Gandeng Musisi Asia

Senin, 03 November 2014 - 10:29 WIB
Gandeng Musisi Asia
Gandeng Musisi Asia
A A A
SETELAH tiga tahun tanpa karya, penyanyi Anji akhirnya kembali mengeluarkan album solo berjudul namanya sendiri.

Dia menggandeng beberapa musisi dari Asia dalam beberapa lagunya. Tembang Risalah Cinta dinyanyikan bersama Ella, penyanyi rock asal Malaysia. “Risalah Cinta ciptaan orang Indonesia yang tinggal di Malaysia. Lagu ini jadi luar biasa karena konsepnya duet. Kebetulan Ella mau berduet dengan saya,” kata Anji yang ditemui di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Penyanyi kelahiran, 5 Oktober 1979, ini juga berkolaborasi dengan Ming Bridges, penyanyi kelahiran Australia yang tinggal di Singapura. Keduanya menyanyikan lagu Kekasih Terhebat. Lagu ini juga dinyanyikan dengan bahasa Mandarin. Tujuannya untuk merebut pasar Asia. “Terima kasih banget diberi kesempatan berduet dengan musisi asing. Tapi kalau go international sudah ada Agnes, kalau saya go Asia dulu,” ujarnya. “Lewat album ini, saya memang mau masukkan ke pasar Taiwan dan Singapura. Saya juga akan tur promo ke Malaysia dan Taiwan.

Kalau Singapura market -nya kecil sekali,” sambung Anji. Selain bernyanyi dengan penyanyi asal negara tetangga. Di album kedua ini pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto juga berduet dengan penyanyi Indonesia, Marsheilla Andries di lagu Cukup 3 Kata. Sisa lagu lainnya dinyanyikan sendiri, di antaranya Tentang Rasa, Jerawat Rindu, Hingga Hari Tua, dan Bukan Lelaki Sempurna .

“Album ini selesai dalam waktu 1 tahun. Tantangan terbesarnya adalah mengcover lagu yang sudah populer dan masing-masing lagu digarap dengan aransemen berbeda,” kata mantan vokalis band Drive itu.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)